Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Suka Jalani Cinta dengan Pria yang Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Selera pasangan ideal setiap orang pasti berbeda, dan tidak ada yang menyalahkan jika seorang perempuan lebih suka pria yang usianya lebih tua darinya. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang leih nyaman jalin cinta dengan pria lebih tua.

1. LEO

Perempuan Leo sangat suka dimanja, diberikan perhatian penuh dan cinta yang tak ada habisnya, dan itu paling bisa ia dapatkan dari pria yang usianya lebih tua. Meski di luar ia tampil mandiri, percaya diri bahkan mengintimidasi, namun ketika bersama pasangannya ia jadi sosok yang lembut dan kekanak-kanakan.

2. PISCES

Pisces secara alami memiliki kecenderungan jadi pengikut. Ia lebih suka dipimpin daripada memimpin, terutama dalam hubungan cinta. Ia menginginkan pria yang bisa dijadikan pegangan dan sandaran. Itulah mengapa perempuan Pisces lebih nyaman dengan pria yang lebih dewasa darinya.

3. VIRGO

Virgo menyukai pria berpikiran matang dan bisa diandalkan. Sosok yang mampu ia segani dan kagumi karena ada untuknya dan melindunginya. Ia anti menjalin cinta dengan pria lebih muda karena pasti akan sangat melelahkan dan tak bisa diajak berkomitmen. Lebih baik ia melajang daripada harus kencan dengan pria brondong.

4. AQUARIUS

Perempuan Aquarius sebenarnya tak begitu tertarik menjalin hubungan cinta, namun jika harus memilih, ia lebih suka menjalani dengan pria yang beberapa tahun lebih tua darinya. Pria yang bukan hanya memiliki pemikiran dewasa dan terbuka, namun juga bisa menghargai kepribadiannya. Sesuatu yang jelas akan membuatnya nyaman.

5. CAPRICORN

Perempuan Capricorn memamh sosok yang dewasa secara alami dan penuh tanggung jawab, namun jika bicara soal hubungan jangka panjang penuh komitmen, ia hanya bisa memeprcayakan pada pria yang lebih tua darinya. Ia juga mencari sosok yang bisa memimpin rumah tangga dengan baik, bukan pria muda yang labil dan masih suka memulai drama.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata lebih nyaman jalani cinta dengan pria yang lebih tua. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading