Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Paling Gampang Jatuh Cinta pada Capricorn

Fimela.com, Jakarta Perempuan Capricorn memiliki banyak kualitas kepribadian yang mudah dicintai lawan jenisnya. Berdasarkan kepribadian zodiak, ternyata sekian zodiak berikut yang paling mudah jatuh cinta pada sosok Capricorn, seperti dilanisr dari Bustle.

1. TAURUS

Taurus selalu mudah tertarik pada orang-orang yang punya prestasi atau pencapaian mengagumkan dalam hidup mereka, dan Capricorn tak bisa lepas dari pandangannya. Sisi serius, bertanggung jawab dan pekerja keras dari Capricorn mampu membuat Taurus jatuh hati dalam hitungan detik. Begitu Taurus mengenal Capricorn, ia seakan menemukan pasangan yang ia cari selama ini. Jika menikah, keduanya mampu menciptakan rumah tangga yang langgeng karena keduanya family-oriented, tipe yang mendahulukan kepentingan keluarga dalam hidupnya.

2. CANCER

Cancer merasa bisa mengandalkan Capricorn dalam banyak hal. Sisi lembut dan setia dari Cancer sangat cocok dengan Capricorn yang selalu menginginkan hubungan cinta jangka panjang sekali ia menetapkan hati. Capricorn bisa mempercayai Cancer untuk menjaga hatinya dan mengimbangi karakternya yang terkadang keras dan tegas. Perbedaan yang mereka miliki justru mampu menyatukan mereka, bagai puzzle yang menemukan potongannya yang hilang. Keduanya merasa seimbang dan lengkap memiliki satu sama lain.

3. VIRGO

Virgo seakan berkaca ketika melihat Capricorn. Ia seakan melihat dirinya sendiri pada orang lain dan itulah yang membuatnya jatuh cinta pada Capricorn. Mudah sekali menyamakan pendapat, pikiran dan filososi dengan Capricorn, dan itu tak mudah dilakukan Virgo terhadap zodiak lain. Kepribadian Virgo yang cukup rumit mampu dipahami dengan mudah oleh Capricorn. Keduanya adalah zodiak yang cerdas, ambisius, rasional dan mencintai pekerjaannya. Keduanya bisa mendukung kesibukan masing-masing sambil tetap menjaga keutuhan cinta.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling mudah jatuh cinta pada zodiak Capricorn. Coba cek, apakah ada tiga zodiak di atas yang suka mendekatimu, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading