Sukses

Lifestyle

Ini Sekian Kelebihan dan Kekurangan Kepribadian Zodiak Libra

Fimela.com, Jakarta Zodiak Libra memiliki kepribadian yang jarang dipahami orang lan karena ia selalu tampak biasa saja dari luar. Namun di balik kesederhanaan seorang Libra ia memiliki kelebihan dan kekurangan yang membuatnya menarik.

Kelebihan

1. Romantis

Libra menunjukkan sisi romantis yang mengejutkan ketika jatuh cinta. Ia bukan hanya menjadikan sosok yang dicintai sebagai prioritas tapi juga selalu menunjukkan bahwa ia dimabuk cinta dan seakan dunia miliki berdua.

2. Pendengar yang sangat baik

Jika butuh teman curhat, Libra adalah sosok yang kamu butuhkan. Ia bukan hanya jadi sahabat yang duduk mendampingimu di kala sulit, tapi selalu menyediakan telinga untukmu menuangkan perasaan. Daripada banyak bicara ia lebih suka menjadi pendengar.

3. Adil

Libra menunjukkan bahwa yang benar itu benar dan salah itu salah. Ia mungkin bukan teman atau pasangan yang benar-benar akan memihakmu, namun kamu akan menghargai sikapnya yang adil dan objektif.

4. Pengertian

Libra juga sosok yang sangat pengertian. Ia termasuk zodiak yang tidak mudah salah paham atau cemburu dengan pasangan atau teman-temannya ketika sedang bersama orang lain. Ia memikirkan apakah sikap dan kata-katanya bisa diterima orang dengan baik.

Kekurangan

1. Pemalas

Libra jelas tak suka bersih-bersih rumah setiap hari. Ia akan meluangkan sebagian besar waktunya untuk bersantai. Jika tidak dituntut bekerja, Libra kemungkinan akan jadi rebahan setiap hari. Ia lebih suka dan pasti memilih mengerjakan sesuatu yang mudah.

2. Peragu

Kamu tak bisa memisahkan sifat plin-plan dan bimbang dari sosok Libra. Ia susah menentukan sesuatu dengan cepat. Akan selalu ada pertimbangan panjang dan lama untuk membuat keputusan.

3. Tidak bisa diandalkan

Karena sifat susah memutuskan sesuatu inilah membuat Libra susah menjadi seseorang yang bisa diandalkan. Ia selalu tampak kurang meyakinkan.

4. Suka berpura-pura

Manipulatif, adalah satu kata yang bisa mendeskripsikan Libra. Ia suka berpura-pura untuk mendapatkan simpati orang sekitarnya. Jika seseorang yang punya kuasa memihaknya, ia merasa menang dan bisa memanfaatkan hal itu kapan pun.

Itu dia kelebihan dan kekurangan pemilik zodiak Libra yang terlahir dengan tanggal 23 September-22 Oktober.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Melepas Kangen Bersama Teman Saat Pandemi Covid-19
Artikel Selanjutnya
Mengenal 5 Ciri-Ciri Syair Sebagai Literasi Pengetahuan Karya Sastra