Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: 3 Ekspektasi dalam Hubungan yang Bisa Menjerumuskan Pada Toxic Relationship

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa ekspektasi hubungan justru bisa membawamu masuk ke dalam toxic relationship? Ekspektasi seputar bagaimana kamu ingin dicintai, seputar seberapa sering kamu akan berkomunikasi satu sama lain, seputar kehidupan seks di masa mendatang.

Ketika memulai sebuah hubungan, jumlah ekspektasi biasanya tidak terbatas. Ada ekspektasi yang masuk akal, namun ada juga yang beracun yang justru akan membawa masuk ke dalam toxic relationship, seperti dilansir dari yourtango.com.

1. "Jika ia benar-benar mencintaiku, ia akan tahu apa yang aku butuhkan."

Manusia bukan pembaca pikiran, tidak ada yang bisa tahu apa yang kamu inginkan dari mereka setiap saat, tanpa kamu mengungkapkannya. Ketika kamu menahan kebutuhan atau keinginan dari pasangan, kamu menyiksa dirimu sendiri, yang pada akhirnya bisa mengarah pada toxic relationship.

Jika kamu ingin berada di dalam hubungan yang berfungsi dengan baik, belajarlah mengomunikasikan keinginanmu. Komunikasikan dengan jujur dan bersikaplah sejelas mungkin.

 

2. Cinta Tanpa Syarat

Cinta yang sehat sebenarnya bukan tanpa syarat. Cinta yang sehat itu bersyarat, ada beberapa kondisi yang akan mempengaruhi rasa cinta dan ini adalah hal yang wajar.

3. Sebuah Hubungan Pasti Berhasil

Ada gagasan bahwa jika sebuah hubungan ditakdirkan untuk berhasil, maka hubungan itu akan berhasil, tanpa usaha atau niat dari pasangan yang terlibat. Sayangnya, setiap pasangan yang memiliki hubungan yang berhasil justru bekerja sangat keras.

Mereka adalah komunikator yang sangat efektif, memahami bagaimana pasangan perlu diajak berkomunikasi. Kapanpun konflik muncul di antara mereka, mereka akan menanganinya secara langsung dan melihat solusi apa yang bisa dicapai.

Untuk tahu lebih lanjut topik seputar ini, daftarkan dirimu di sini dan dapatkan info terupdate FIMELA FEST 2020. Jangan sampai terlewat ya.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Ini Cocok dengan Zodiak yang Sama
Artikel Selanjutnya
Ramalan Tentang Kepribadian, Asmara dan Karier Cancer Berdasarkan Astrologi