Sukses

Lifestyle

Berawal dari Sekilas Tatapan, Berakhir di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Percayakah dengan cinta pada pandangan pertama? Di antara kita pasti ada yang percaya dan ada juga yang tidak percaya. Pengalaman jatuh cinta dan menemukan jodoh bisa memiliki misterinya sendiri. Seperti menemukan jodoh dari sekilas tatapan pada perjumpaan pertama.

Kim, seperti yang diceritakan di laman cosmopolitan.com, memiliki pengalaman jatuh cinta pada pandangan pertama yang berakhir di pelaminan. Dia menceritakan saat berusia 21 tahun dia baru saja mengalami putus cinta dan menyelesaikan satu semester kuliah yang penuh dengan banyak tugas dan pekerjaan. Lalu, pada musim panas, dia hanya mengambil satu kelas musim panas dan bekerja penuh waktu. Jadi, dia pun menambahkan satu kelas lagi untuk diikuti, yaitu kelas akting.

Berjumpa dengan Sosok Pria Manis

"Aku sedang menunggu di luar Neighborhood Playhouse pada hari pertama masuk kelas, gugup untuk ke dalam. Saat aku berdiri di 54th Street dan mengobrol dengan ponsel dengan seorang teman, seorang pria manis melintas. Dia menatapku balik dan berkontak mata denganku sebelum masuk ke dalam gedung," papar Kim.

Kim pun melanjutkan ceritanya, "Sebuah suara kecil, jelas, dan sangat yakin di dalam kepalaku berkata: 'Aku bisa menikahinya.' Aku langsung menggelengkan kepalaku dan berpikir, dari mana pikiran itu datang? Aku bahkan tak sedang mencari kekasih, apalagi menikah."

Tapi siapa sangka pria manis yang dijumpai Kim itu juga mengikuti kelas akting yang sama dengannya. Tadinya Kim berusaha untuk tidak sampai jatuh cinta dengannya. Karena dia merasa dirinya masih terlalu muda dan sibuk, sehingga rasanya tidak ada waktu atau ruang untuk jatuh cinta.

Berakhir di Pelaminan

Meski sudah mencoba untuk tidak jatuh cinta, pada akhirnya hatinya tak bisa berbohong. Hati Kim sudah menjatuhkan pilihan pada pria yang ditemuinya itu pada tatapan pertama. "Kami melakukan kencan pertama di Bronx Zoo pada musim panas itu, dan enam tahun kemudian kami menikah di sana. Kami merayakan tiga tahun pernikahan dan sembilan tahun kebersamaan tahun ini! Aku sangat bersyukur hatiku tahu siapa yang harus dicintai pada momen pertama perjumpaanku dengannya," ungkap Kim.

Sungguh cerita yang manis, ya Sahabat Fimela. Siapa sangka dari sebuah tatapan sepintas dan perjumpaan pertama yang singkat, bisa berakhir menjadi sepasang suami istri. Cerita dan kisah perjumpaan dengan jodoh memang punya misterinya sendiri.

 

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading