Sukses

Lifestyle

Pernah Dibully Karena Memiliki Badan yang Tinggi, Kini Perempuan Ini Pecahkan Rekor Dunia

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh ideal adalah keinginan bagi setiap orang terutama bagi seorang perempuan. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan postur tubuh ideal. Tetapi ada pula yang memiliki tubuh yang melebihi dari tubuh ideal misalnya mereka memiliki tubuh yang terlalu tinggi atau sebaliknya. Seperti berita baru-baru ini, seorang perempuan telah memecahkan rekor memiliki kaki yang panjang, yang membuatnya terlihat lebih tinggi.

Melansir dari foxnews.com (13/10), menurut laporan Guinness World Records. Macin Currin telah mencatat sejarah sebagai pemegang rekor baru untuk kaki perempuan terpanjang di dunia dan kaki terpanjang pada seorang remaja.

Remaja berusia 17 tahun dari Cedar Park, Texas memiliki tinggi 6 kaki, 10 inci, dan otoritas pencatatan mengumumkan rekor tersebut minggu ini. Menurut Guinness, kaki kanan Currin berukuran 52,874 inci, sedangkan kaki kirinya sedikit lebih panjang pada 53, 225 inci. MeskipuĀ  remaja itu bangga dengan catatan rekor tersebut, tetapi ia sering mendapatkan ejekan saat kecil karena tinggi badannya.

Tetap Tampil Percaya Diri Meski Pernah Dibully

Ia mengaku, jika teman-teman mereka mengintimidasinya karena ia lebih tinggi dari semua orang. Sekitar dua tahun ia berhenti memedulikan apa yang orang pikirkan tentang dirinya dan begitu ia bisa melakukannya, ia tidak terpengatuh oleh apa pun.

Memiliki badan yang lebih tinggi membuat Currin beruntung untuk mengikuti tim voli di sekolahnya. Dalam memecahkan rekor dan melampau Ekaterina Lisina dari Rusia dengan tinggi 6 kaki, 8,77 inci untuk Guinness World Record untuk kaki perempuan terpanjang, Currin berharap dapat menginspirasi perempuan untuk mensyukuri apa yang mereka miliki.

Dengan harapan bisa kuliah di Inggris dan memecahkan rekor model profesional tertinggi di dunia, remaja tersebut sibuk dengan menghibur 1,6 jta pengikut TikTok, sering berbagi video yang menyoroti kaki panjangnya.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

;
Loading