Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Selalu Mudah Teringat Cinta Pertamanya yang Manis

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang jatuh cinta pertama kalinya, tentu tak akan mudah dilupakan siapa saja. Cinta pertama memang memberikan kesan mendalam bagi siapa saja, namun tak ada orang yang paling mudah teringat cinta pertama dibanding sekian zodiak berikut. Ini alasan mereka selalu mengingat cinta pertamanya.

1. TAURUS

Taurus terkenal sebagai salah satu zodiak yang romantis dan cinta pertama meninggalkan kenangan yang begitu mendalam, entah dalam artian baik atupun buruk. Melupakan seseorang yang pernah merebut hatinya adalah hal paling tak mungkin dilakukan Taurus. Bahkan ketika ia jatuh cinta lagi pada orang lain, terkadang tanpa sadar ia membandingkan atau menilai apakah orang tersebut mirip cinta pertamanya.

2. CANCER

Cinta pertama adalah pengalaman paling menakjubkan yang bisa dirasakan Cancer yang sentimental. Ia tahu ia akan jatuh cinta pada orang lain di masa depan, namun kenangan yang ditinggalkan cinta pertama begitu mendebarkan dan sulit dilupakan. Terkadang ketika membicarakan cinta masa lalu dengan pasangannya saat ini, ia tak ragu menceritakan lagi kisah cinta pertamanya yang membuatnya mengenal cinta dengan cara yang berbeda.

3. PISCES

Satu lagi zodiak yang sangat romantis dan sentimental. Pisces bahkan bisa menjadikan sosok cinta pertama sebagai inspirasinya membuat karya, entah puisi, novel, lagu, lukisan dan lain sebagainya. Cinta pertama sangat spesial dalam ingatannya dan akan selalu ada perasaan manis yang tertinggal untuk orang tersebut di dalam hatinya. Dari cinta pertama juga Pisces belajar banyak tentang hatinya sendiri, entah itu kepedihan patah hati atau kebahagiaan hati.

4. SCORPIO

Jatuh cinta sendiri menjadi hal yang sulit dipercaya oleh Scorpio yang cenderung membangun benteng pertahanan dari siapa saja yang ingin mendekatinya. Karena ia selalu curiga dan tidak mudah percaya pada orang lain, memberikan hatinya pada seseorang bukanlah keptusan yang mudah. Jadi ketika ada seseorang yang mampu merebut hatinya, pengalaman itu tak akan pernah ia lupakan. Cinta pertama selalu terasa manis untuk diingat kembali oleh Scorpio.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela? Jangan sering keingat masa lalu ya mulai sekarang.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading