Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Alami Cinta Terbaik Minggu Ini, 19-25 Oktober 2020

Fimela.com, Jakarta Dalam urusan cinta, setiap zodiak bisa mengalami kisah yang berbeda dan ini bisa diramal setiap minggunya. Untuk minggu ini tanggal 19-25 Oktober 2020, sekian zodiak berikut yang akan jalani cinta terbaik minggu ini.

1. SCORPIO

Manjakan dirimu sendiri minggu ini, Scorpio single. Awal minggu akan dipenuhi dengan semangat dan keceriaan yang menandakan energimu kembali utuh untuk menjalani hidup dengan senyuman. Mimpi apa yang ingin kamu wujudkan? Ada banyak kesempatan menciptakan rutinitas baru dengan pasangan bagi Scorpio couple. Kamu sedang penuh kasih sayang bahkan mungkin merasa ekstra sensual. Jadi ciptakan kemesraan yang indah dengan pasangan minggu ini.

2. GEMINI

Apakah kamu percaya akan keajaiban, Gemini? karena momen tak terduga akan terjadi dan membawa debaran hati yang kuat. Gemini single akan menikmati hari-hari yang indah memperlakukan dirinya dengan lebih baik dan menciptakan kebahagiaannya sendiri, jika memungkinkan kamu juga terbuka dengan kesempatan mengenal sosok baru. Gemini couple sedang penuh nuansa romantis. Kamu keluar dari rutinitas dan mencoba sesuatu yang baru, kamu menginginkan kejutan dan petualangan manis dengannya.

3. SAGITARIUS

Tidak ada yang lebih manis selain menciptakan kehidupan yang tenang dan nyaman untuk diri sendiri. Minggu ini saatnya kamu merawat dan menjaga dirimu sendiri, Sagitarius. Gunakan waktu luang untuk bersantai, menciptakan pikiran sehat dan menikmati waktu istirahat dengan mendengarkan musik atau berendam air hangat. Sisi spiritual yang tenang akan secara otomatis membuat hatimu tenang. Luangkan waktu untuk mendengarkan kebutuhan diri sendiri sambil mengimbangi cinta pada pasangan.

4. CANCER

Mulailah minggu ini dengan langkah ringan, Cancer. Kamu yang single sedang tak ingin berpikir terlalu buru-buru menjalin cinta baru. Kamu memberikan waktu pada diri sendiri agar bisa memberi penilaian baik pada hati yang mendekat. Cancer yang berpasangan juga sedang penuh semangat menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan dengan pasangan, bahkan jika sedang tak ke mana-mana, kamu mencoba mencari kegiatan seru di rumah.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami kisah cinta terbaik selama minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading