Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Suka Mengkritik dan Mengomentari Apa pun dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Hidup memang tidak sempurna, terkadang kita sedih, kecewa atau kenyataan tidak sesuai harapan, dan karena itulah manusia terbiasa mengomentari banyak hal. Berdasarkan zodiak, kita juga bisa menebak siapa saja yang suka mengkritik dan berkomentar, ini dia mereka.

1. LEO

Leo berusaha ramah dan baik hati, namun terkadang mulutnya tak tahan untuk mengatakan apa yang ada di pikirannya. Terutama ketika ia sedang merasa dramatis atau cemburu terhadap sesuatu yang membuat hatinya kesal, ia akan cenderung sensitif dan bereaksi berlebihan. Saat sedang sirik dan jadi drama queen, ia juga bikin kesal siapa saja yang ada di sekitarnya, jadi harap bersabar menghadapi Leo yang suka mengkritik hal-hal sepele, kemungkinan mood-nya sedang tak baik.

2. VIRGO

Secara alami Virgo akan melihat hal-hal secara detail dan ingin melakukan semuanya denan benar dan tepat. Penilaiannya selalu di atas rata-rata di banding orang pada umumnya dan terkadang itu membebani dirinya sendiri. Termasuk kecenderungannya mengkritik sesuatu yang sepele atau mengomentari hal-hal yang sebenarnya bisa diabaikan. Tapi ia akan berusaha mengkritik dengan kata-kata yang baik sehingga tak perlu menyakiti hati orang yang dikritik.

3. SCORPIO

Scorpio percaya, segala hal yang ia usahakan secara serius haruslah memberikan hasil yang sesuai harapan, jadi ketika suatu hal yang sudah menguras energinya (entah itu percintaan, pertemanan, atau pekerjaan) ternyata tidak memuaskan untuknya, ia akan cenderung melampiaskan komentar tak menyenangkan. Kritikannya ditujukan untuk banyak orang dan ia cenderung mencari pendukung atau alasan untuk membenarkan komentar atau argumennya terhadap sesuatu.

4. CAPRICORN

Karena Capricorn merasa ia sudah bekerja keras, ia merasa layak mengharapkan sesuatu sesuai seperti ekspektasinya. Dan ia juga punya banyak hal untuk dikatakan kepada orang-orang yang tidak taat aturan, patuh perintah dan disiplin. Ia selalu ingin meluruskan sesuatu yang dianggapnya melenceng. Tentu saja ia paham bahwa setiap orang punya hak menjalani hidup seperti mau mereka, namun Capricorn selalu merasa ada yang mengganjal jika komentarnya tidak diutarakan.

Itu dia sekian zodiak yang selalu punya hal untuk dikomentari dalam hidup, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading