Sukses

Lifestyle

Berjiwa Seni Tinggi, 4 Zodiak Ini Kemungkinan Besar Bekerja di Bidang Kreatif

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang menentukan hal yang ingin dijadikan profesi kemungkinan bidang kreatif adalah bidang yang menarik untuk digeluti. Namun tidak semua orang bisa bekerja di bidang ini. Berdasarkan zodiak, sekian zodiak ini yang punya kemungkinan besar bekerja di bidang kreatif.

1. GEMINI

Mengekspresikan diri ada kemampuan alami yang dimiliki Gemini. Gemini punya kecenderungan ingin mengekspresikan diri secara leluasa dalam banyak bentuk, bisa jadi ia menuangkannya dalam bentuk lukisan, gambar, nyanyian dan bahkan seni peran. Gemini butuh media untuk menuangkan isi hatinya, dan jika tidak bisa menunjukkannya, ia bisa frustasi karena memiliki banyak sekali hal yang berlangsung di dalam kepalanya.

2. LEO

Leo menjadikan hidupnya sebagai panggung sandiwara, secara alami ia memang menyukai drama dan sangat memungkinkan ia bekerja di bidang kreatif apa pun selama ia bisa menuangkan perasaan dan pengalamannya yang menakjubkan. Leo selalu punya cerita cinta yang menarik untuk dibagikan. Pekerjaan di bidang seni akan jadi yang paling pas untuk Leo yang romantis dan melankolis entah itu bernyanyi, aktor, atau penulis novel.

3. SAGITARIUS

Sagitarius tahu bahwa dirinya tak bisa terikat rutinitas kerja yang menmgharuskannya duduk diam di depan komputer selama berjam-jam. Ia butuh pekerjaan yang aktif dan dinamis, yang mengizinkannya berpikiran bebas, bergerak ke mana saja dan menuangkan energinya yang berlebihan seperti jadi penari atau pelatih vokal. Ia adalah petualang sejati dari dalam hati, jadi profesi sebagai artis akan sangat cocok untuk Sagitarius yang menyukai pengalam baru dalam hidupnya.

4. PISCES

Berjiwa seni secara alami, Pisces memiliki imajinasi yang bisa ia andalkan sebagai peluang mencari uang. Ia bisa menulis cerita, prosa, puisi, lirik dan lain sebagainya untuk menuangkan bakat terpendamnya. Pisces akan sangat diuntungkan karena memiliki pemikiran yang fleksibel dan mudah berubah, ia akan sangat menikmati jadi fotografer, pematung, pelukis, atau pemain musik. Ia bukan hanya hidup dalam dunia imajinasi namun juga bisa menikmati hidupnya yang berwarna dengan seni.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan besar bekerja di bidang kreatif, kamukah salah satunya?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading