Sukses

Lifestyle

Teman Sekantorku Mengandung Bayi Kekasihku

Fimela.com, Jakarta Emma dan Mia (bukan nama sebenarnya) awalnya tidak tahu kalau kekasih mereka adalah pria yang sama. Emma mendapat pekerjaan di sebuah swalayan besar saat masih kuliah. Lalu, dalam dua pekan pertama Emma pun berpacaran dengan seorang manajer di sana, sebut saja namanya Blake.

Berpacaran dengan rekan sekantor di tempat Emma bekerja adalah suatu pelanggaran. Jadi Emma dan Blake, seperti yang dikisahkan via laman yourtango.com, harus menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi. Bagi Emma, menjalin hubungan dengan manajer kantor terasa sangat berbahaya tapi juga seksi.

Pengakuan Seorang Teman Sekantor

Enam bulan lamanya Emma menjalin hubungan dengan Blake. Lalu suatu hari, Emma dan beberapa teman sekantor perempuannya mengadakan acara kumpul-kumpul bersama. Salah satu teman sekantor Emma adalah Mia.

Ketika semua teman kantor pulang, Mia memberi tahu Emma bahwa ia hamil. Bahkan Mia mengandung anak kembar. Hal ini tentu saja membuat Emma ikut bahagia. Emma pun memberi ucapan selamat pada Mia.

"Aku memberinya ucapan selamat dan meminta bocoran karena aku tak tahu bahwa dia punya pacar saat itu," kata Emma.

Mia tampak gelisah dan agak cemas. Sebab Mia berkata kekasihnya adalah salah satu rekan kerja. Kalau hubungan mereka terungkap maka kekasihnya bisa dipecat.

"Kau bisa memberi tahuku! Aku berpacaran dengan salah satu manajer kita selama berbulan-bulan jadi aku bisa menyimpan rahasia," ucap Emma pada Mia.

 

Kekasih yang Mendua

Setelah Emma mengaku bahwa kekasihnya juga rekan sekantor, maka Mia pun buka suara. Mia lalu mengungkapkan bahwa kekasih yang tak lain adalah ayah dari bayi yang dikandungnya adalah Blake. Dengan kata lain, pada saat yang bersamaan Blake berpacaran dengan Emma dan Mia.

Karuan saja hal itu mengejutkan Emma. Emma pun mengatakan yang sebenarnya bahwa Blake juga kekasihnya. Lalu, Emma memutuskan untuk mundur.

"Aku mundur dari ini. Lupakan ini pernah terjadi dan semoga beruntung ke depannya dengan semuanya. Aku ada di sini bila kau butuh sesuatu," ucap Emma kepada Mia.

Setelah kebenaran itu terungkap, Mia dan Blake bertengkar hebat. Pada akhirnya Mia dan Blake menikah. Mereka dikaruniai dua anak perempuan kembar yang cantik. Tapi beberapa tahun kemudian, mereka bercerai.

Tak pernah terbayangkan bila kekasih kita berselingkuh dengan rekan yang sama-sama sekantor. Semoga kejadian yang dialami baik Emma maupun Mia tidak terjadi pada kita, ya.

#ChangeMaker

;
Loading

Live Streaming

Powered by