Sukses

Lifestyle

Aku Menangkap Basah Suamiku Selingkuh via Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Diselingkuhi oleh pasangan sendiri, pastinya hati ini hancur dan remuk tak karuan. Apalagi kalau kita sendiri yang menangkap basah dia berselingkuh melalui penelusuran kita di media sosial. Seperti yang dialami oleh Olivia (bukan nama sebenarnya) ini.

Kisah yang dipublikasikan via yourtango.com diawali dengan cerita Olivia yang sedang berkonflik dengan suaminya. Olivia dan suaminya sebenarnya tidak sedang bertengkar hebat. Hanya saja keduanya terasa sangat berjarak. "Suasana di rumah menjadi sangat aneh jadi aku mengungsi ke apartemen saudariku selama beberapa bulan," kata Olivia.

Ada yang Aneh di Facebook Suami

Selama beberapa bulan tinggal di apartemen saudarinya, Olivia melihat ada yang aneh di akun Facebook suaminya. Seorang perempuan membanjiri unggahan suaminya dengan banyak "like".

Lalu, karena saudari Olivia kedatangan tamu, maka Olivia harus kembali pulang. Saat itu pada malam hari ulang tahun suaminya, suaminya pergi makan malam dengan teman-teman prianya. Karena Olivia tidak membawa laptopnya, dia meminjam punya suaminya. Suaminya pun mengizinkan laptopnya dipinjam Olivia.

"Aku masuk ke Facebook dan melihat dia mendapat pesan dari perempuan yang terus menyukai unggahannya. Aku membukanya dan isinya penuh pesan romantis di antara mereka. Keesokan harinya, aku tanya apa aku boleh meminjam ponselnya karena ponselku kehabisan baterai, dan aku melihat di punya akun surel rahasia di dalamnya. Awalnya tak ada apa-apa di kotak masuk, tapi dia tak menghapus kotak sampah atau surel yang ia kirimkan. Semuanya ada di sana, tepat di ujung jariku," cerita Olivia.

 

Suami Berselingkuh

Terbongkar sudah bahwa ternyata suami Olivia telah berselingkuh. Zaman sekarang menelusuri komunikasi orang terdekat via media sosial tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan.

Satu hal lagi yang membuat Olivia merasa kesal adalah dia seakan dianggap "enteng" oleh suaminya. Suaminya tampak begitu ceroboh berkomunikasi dengan selingkuhannya via media sosial yang sangat mudah dilacak oleh orang luar.

Duh, jangan sampai deh kita dikecewakan dan diselingkuhi oleh pasangan kita sendiri. Semoga hubungan yang kita miliki saat ini bisa terus langgeng dan berbahagia ya.

 

 

#ChangeMaker

;
Loading

Live Streaming

Powered by