Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Gampang Bersikap Lebay Ditempa Drama Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya rasa panik dan khawatir dengan kadar yang berbeda-beda dalam dirinya. Namun kamu pasti tahu bahwa ada beberapa orang yang selalu tampak dramatis menjalani hidup. Berdasarkan zodiak, ternyata ini dia mereka yang suka berikap lebay dan drama.

1. LEO

Hidup tak akan menyenangkan tanpa drama bagi Leo yang selalu suka jadi pusat perhatian. Ia sendiri memandang dirinya dengan kualitas tinggi dan sangat mencintai dirinya sendiri. Ketika hidup memberikan cobaan dan masalah padanya, Leo selalu punya reaksi berlebihan seakan sedang memainkan film yang perlu dimankan dengan baik. Ia mungkin tak bermaksud darama tapi ia tak bisa menyembunyikan reaksinya yang cenderung lebay.

2. GEMINI

Gemini lumayan mudah tersulut emosi dan sebenarnya cukup sensitif meski tak banyak yang menyadari. Ia mudah mengkhawatirkan hal-hal yang belum tentu terjadi. Boleh saja bersikap hati-hati namun ada kalanya ia menunjukkan sisi yang susah dipahami orang lain karena perubahan suasana hatinya yang mendadak. Dia mungkin tak suka orang yang penuh drama, karena ia sendiri sudah bisa menciptakan drama dalam hidupnya.

3. ARIES

Aries mungkin tampak kuat mental tapi ia tipe yang mudah kehilangan kesabaran dan gampang tersulut emosi. Belum apa-apa dia sudah marah duluan, reaksi berlebihan itulah yang membuatnya tampak dramatis. Jika Aries bisa santai sedikit sebenarnya ia akan menyadari bahwa masalahnya tak sebesar itu dan bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Namun Aries yang selalu gegabah dan buru-buru selalu mendahulukan rasa paniknya dulu.

4. PISCES

Pisces paling panik menentukan tindakan apa yang paling tepat untuk menyikapi masalah hidup. Apakah ia sudah bersikap terlalu kasar atau mungkin melakukan hal yang sangat merugikan orang lain? Pisces cenderung menyalahkan diri sendiri dan merenungkan kecerobohan yang bisa jadi tidak dilihat orang lain. Ia justru terlihat khawatir dengan pikirannya sendiri padahal bisa jadi masalahyang ia hadapi tidak serumit itu.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling gampang bersikap lebay ketika dilanda drama kehidupan. Kamukah salah satunya?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading