Sukses

Lifestyle

Kekasihku Selingkuh saat Aku Pergi Liburan, Katanya Dia Kesepian

Fimela.com, Jakarta Alasan seseorang berselingkuh bisa bermacam-macam. Ada yang merasa menemukan sosok yang lebih baik, merasa bosan dengan hubungan yang ada, dan ada yang memang belum berani untuk berkomitmen. Tapi bagaimana dengan alasan kesepian? Seperti yang dialami oleh Delilah (bukan nama sebenarnya) ini.

"Aku pergi ke Prancis dengan sahabatku. Tiga hari berturut-turut kekasihku mengirim pesan teks yang berisi tuduhan aku mungkin sedang berselingkuh dengan setiap pria Eropa yang aku temui," ungkap Delilah seperti yang dikisahkan di laman Buzzfeed. Kekasihnya terus menanyakan apa saja kegiatannya dan terus menuduhnya berselingkuh.

Ternyata Kekasihku yang Mendua

Bayangkan ketika kita pergi berlibur untuk melepas penat, tapi malah terus "diteror" oleh kekasih sendiri yang terus menuduh selingkuh, pastinya tidak nyaman sekali, ya. Saat kita semestinya bisa menikmati pemandangan dan menghabiskan waktu dengan tenang, kita malah kesal karena kekasih yang bawel.

"Suatu hari aku muak dan bilang padanya, 'Kau terus menerus mengomeliku soal ini, jangan-jangan kamu yang berselingkuh dariku.' Itulah saat dia mengaku bahwa sebenarnya dia sendiri yang berpacaran dengan gadis lain selama aku berlibur karena dia merasa kesepian dan gadis itu hanya kenalan biasa dan dia tak menemuinya lagi," papar Delilah.

Siapa sangka karena alasan kesepian, kekasih Delilah malah mendua dan menjalin hubungan dengan perempuan lain. Sikap seperti ini jelas sangat menjengkelkan, ya.

Mengakhiri Hubungan

Saat kekasih Delilah berkata akan menghapus gadis selingkuhannya dari media sosial dan Whatsapp, Delilah menyadari bahwa mereka masih berhubungan. Delilah pun mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya itu.

Seminggu kemudian, kekasih Delillah (yang sudah jadi mantan kekasih Delilah) berpacaran dengan gadis selingkuhannya itu. Wah, ini kok cepat sekali pindah ke lain hati.

Sepertinya memang keputusan Delilah untuk mengakhiri hubungan itu sudah tepat. Sungguh sia-sia jika kita mempertahankan pria yang mudah pindah ke lain hati hanya karena alasan dirinya kesepian, bukankah begitu? Bagaimana menurut pendapat Sahabat Fimela?

#ChangeMaker

;
Loading