Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Gemini

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah fenomena yang begitu menyenangkan bagi Gemini. Namun sayangnya tidak semua zodiak bisa cocok menjadi pasangan cinta yang baik untuk Gemini. Karena perbedaan kepribadian yang sangat besar, tiga zodiak ini paling susah menjalin cinta dengan Gemini.

1. CANCER

Kedua zodiak ini juga memiliki banyak perbedaan yang membuat mereka sulit disatukan. Cancer yang terlalu perasa akan sangat sulit memahami Gemini yang kurang peka. Gemini yang menyukai kehidupan di luar rumah dengan sangat terbuka membuat Cancer merasa kurang diperhatikan dan dicintai. Apalagi cancer menyukai ketenangan dan keromantisan di rumah, yang mana membuat Gemini cukup bosan. Meski demikian, ada kemungkinan keduanya bisa betahan jika bisa menjalin komunikasi secara terbuka.

2. SCORPIO

Gemini dan Scorpio memiliki karakter yang sulit disatukan karena Gemini yang suka bicara dan sangat terbuka tak akan tahan dengan Scorpio yang tertutup dan penuh rahasia. Gemini mungkin akan merasa penasaran dengan Scorpio yang misterius namun ia tak akan tahan dengan sikapnya yang terlalu mengatur dan posesif. Cara Scorpio mencintai pasangannya sangat berbeda dengan cara Gemini mencintai pasangannya. Gemini lebih membebaskan apa yang ingin dilakukan pasangannya.

3. CAPRICORN

Gemini dan Capricorn akan sangat sulit bersatu karena keduanya memiliki pemikiran yang sangat berbeda. Gemini yang berjiwa muda, menyenangkan, dan hidup dengan aturannya sendiri akan sangat sulit menyatukan pikiran dengan Capricorn yang ambisius, terlalu dewasa dan konservatif. Capricorn merasa tidak tenang dengan sikap Gemini yang kurang bisa berkomitmen, sedangkan Gemini mudah bosan dengan Capricorn yang terlalu serius dan kaku.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling tak cocok jadi pasanganmu, Gemini. Pernahkah kamu berpasangan dengan ketiga zodiak di atas?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading