Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 26-31 Oktober 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak akan mengalami banyak hal dalam hidupnya, entah itu baik maupun buruk. Misalnya saja minggu ini, beberapa zodiak harus mengalami kehidupan cinta yang tak sesuai harapan. Ini sekian zodiak yang akan jalani cinta yang buruk selama tanggal 26-31 Oktober 2020.

1. TAURUS

Setiap hal kecil akan membawa perubahan besar. Itu pula yang akan kamu raakan dalam hubungan cinta minggu ini. Ketika kamu melakukan sesuatu yang buruk, kamu akan mendapatkan pengaruh yang tak menyenangkan selama seminggu ke depan. Minggu ini kamu harus sadar bahwa kamu perlu meluangkan waktu untuk mengurus dan merawat perasaan yang kamu ciptakan. Karena hubungan cinta juga hidup seperti tanaman, perlu dipupuk dan disiram.

2. CANCER

Cancer single sedang butuh waktu untuk menyendiri minggu ini. Kamu sedang butuh dukungan sahabat, keluarga dan nyaman berada di rumah saja. Kamu membatasi diri interaksi dengan orang luar dan menghabiskan masa tenang. Karena perubahan cuaca atau alasan lain, entah mengapa perasaanmu tiba-tiba lebih galau dari biasanya. Cancer couple tidak mengalami banyak perkembangan dalam hubungan cinta, tapi bukan berarti mengalami kemunduran.

3. LEO

Kamu mungkin merasakan ada tekanan dalam hubungan cinta ini, Leo couple. Luangkan waktu untuk memikirkan di mana titik masalahnya dan bagaimana cara mengatasinya. Sebenarnya masalah kecil hanya akan berlarut-larut dan menjadi besar ketika kamu memutuskan untuk mengabaikannya. Jadi jangan menunda menghadapi masalah itu minggu ini, hadapi dan diskusikan dengan pasangan. Leo single sedang tak ingin diganggu karena hatinya sedang butuh wkatu untuk memberi kepercayaan pada seseorang.

4. VIRGO

Virgo single sedang nyaman dengan dirinya sendiri, namun terlalu lama sendiri juga tak baik untuk hatimu. Pada saatnya nanti kamu harus bisa membuka hati untuk pengalaman cinta yang baru. Mengenang masa lalu, entah dalam sisi baik atau pun buruk hanya akan menjauhkanmu dari kesempatan cinta yang ada di sekelilingmu. Virgo couple sedang sibuk dengan urusan hidup masing-masing, jangan lupa saling membagi waktu untuk menghabiskan waktu berdua.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading