Sukses

Lifestyle

Zodiak Aquarius Bulan November 2020, Masih Nyaman Sendirian

Fimela.com, Jakarta Menyambut Bulan November 2020, tentunya ramalan zodiak akan mengalami banyak perubahan. Namun apa yang kira-kira sedang disiapkan kehidupan untuk setiap zodiak? Untuk zodiak Aquarius, ini ramalan lengkapnya selama Bulan November 2020.

Umum

Kamu sedang kewalahan bulan November ini, Aquarius. Tidak mengherankan, pandemi global membuatmu memiliki energi yang berbeda dari biasanya dan meski sudah mulai terbiasa namun kamu masih mencari kenyamanan yang tepat. Selama beberapa minggu terakhir kamu memang merasa lelah tapi pusaran energi itu akan berlalu, jadi lanjutkan perjalanannya.

Cinta

Single: Kamu sedang tak merasa terganggu dengan status lajangmu saat ini. Tentu saja orang lain seakan merasa punya hak untuk menanyakan kapan kamu akan punya pasangan, tapi kamu tak merasa itu penting karena kamu tahu kamu menikmati hidupmu saat ini. Jika memang perlu bertemu dengan seseorang, kamu hanya berharap bertemu yang tepat.

Couple: Menjalani hubungan cinta memang terasa seperti naik wahana roller coaster. Jika pasangan bisa menyesuaikan ritme hidupmu, kamu akan sangat bersyukur. Jika ia bisa memahami kesibukanmu, kamu akan memberikan usaha terbaikmu untuk mencintainya. Jadi lihat saja seperti apa ia bisa bertahan denganmu.

Karir dan Keuangan

Ada udara segar yang sedang berhembus ke dalam urusan karirmu. Seperti biasa kamu ahli dalam pekerjaanmu dan kamu merasa punya semangat baru karena menjalani rutinitas baru. Tapi kamu tak bisa berbohong bahwa perubahan mendadak ini juga lumayan melelahkan. Sementara ini kamu akan kewalahan di awal bulan namun akan lebih santai di akhir, jadi bertahanlah.

Urusan keuangan? Kamu sedang tak kekurangan dan justru sedang mencari cara bagaimana bisa menghabiskan uang sisa agar lebih berguna. Jadi bersyukurlah kamu mendapat kelimpahan rezeki bulan November ini, rezeki akhir tahun yang menyenangkan meski harus bekerja keras.

Itu dia ramalan untuk zodiak Aquarius selama Bulan November 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading