Sukses

Lifestyle

Ini Dia 5 Zodiak yang Menempati Peringkat Teratas Paling Konyol

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kemampuan tersendiri untuk menjadi sosok yang lucu, terutama beberapa zodiak di bawah ini. Mereka memiliki selera humor yang alami.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa zodiak dengan peringkat teratas paling konyol. Penasaran apa ada kamu salah satunya?

1. Sagitarius

Kecerdasan dan kepintaran adalah hal yang sangat mudah bagi zodiak Sagitarius, membuat mereka menjadi pribadi yang konyol. Mereka bisa melakukan segala hal dengan humor, menemukan hal-hal yang lucu di tengah situasi krisis.

 

 

2. Libra

Libra adalah zodiak yang super ramah dan kupu-kupu sosial, sehingga tidak heran jika mereka menjadi zodiak yang paling konyol. Libra bisa memberi makan energi pada orang lain.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang dikenal dengan bakat komunikasi mereka, membuat mereka tidak asing dengan jawaban jenaka dan bersemangat. Zodiak ini juga memiliki kemampuan langka untuk mengolok-olok orang lain, tanpa melewati batas dan dianggap jahat atau menyinggung.

4. Aries

Aries adalah zodiak yang dikenal dengan selera humor mereka yang konyol dan ceria. Mereka tidak asing dalam menggunakan fisik agar lelucon mereka lebih didengar.

5. Leo

Leo adalah zodiak yang secara alami suka menjadi pusat perhatian dan melucu dapat membantu mereka mendapatkannya. Menceritakan kisah memalukan dapat memberikan efek komedi pada orang-orang yang mendengarkan mereka. Ada kamu salah satunya?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading