Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Selalu Berhasil Buat Taurus Patah Hati Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Cinta tidak selalu berujung bahagia, cinta bisa jadi berujung luka. Itu juga yang dialami setiap zodiak jika tak cocok berpasangan dengan zodiak tertentu. Zodiak Taurus mislanya, ia hanya akan mengalami patah hati menyedihkan jika jatuh cinta pada sekian zodiak ini.

1. GEMINI

Awalnya Taurus akan menemukan banyak kegembiraan saat bertemu dengan Gemini. Dengan sikap Gemini yang terbuka, ceria dan tahu bagaimana caranya bercanda, Taurus akan dibuat kagum dan jatuh cinta dalam sekejap. Gemini juga menyukai sikap tenang dan tidak terburu-buru dari Taurus, zodiak lambang banteng ini juga sangat bisa diandalkan dan dipercaya. Namun itu saja tidak cukup, Taurus akan dibuat patah hati dengan sikap Gemini yang tak bisa diajak berkomitmen. Dualistik Gemini hanya akan membuat Taurus merasa cemburu.

2. SAGITARIUS

Taurus akan mudah terpikat dengan Sagitarius yang bagai angin musim semi yang segar dan penuh semangat. Taurus juga akan jatuh hati pasa sikap dan pemikiran Sagitarius yang positif dan optimis. Keduanya akan menjalani cinta yang menyenangkan di awal, tapi cara Sagitarius memandang cinta sangat berbeda dengan Taurus dan inilah alasan utama yang membuat Taurus patah hati. Sagitarius tak mudah menjalani cinta penuh komitmen, sedangkan Taurus menginginkan cinta yang tetap dan stabil. Mau tak mau Taurus harus bisa melepaskan Sagitarius.

3. AQUARIUS

Ketika Taurus dan Aquarius memutuskan untuk menjalin cinta, keputusan itu segera menjadi bencana yang akan disesali keduanya. Taurus tak akan pernah bisa memahami keinginan Aquarius untuk mencintai secara biasa, sedangkan Taurus selalu butuh sentuhan, pujian, kehangatan dan perhatian. Aquarius seperti gunung es, sedangkan Taurus seperti pantai di Hawai, jadi keduanya sulit bersatu. Cinta Taurus hanya akan sia-sia pada Aquarius meski keduanya sebenarnya bisa jadi pasangan yang saling setia.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling sering bikin Turus patah hati setengah mati.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading