Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Selalu Berhasil Buat Cancer Patah Hati Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, setiap orang memang akan melakukan banyak hal agar cinta itu bisa bertahan. Tapi tidak semua cinta yang diusahakan pada akhirnya bisa bertahan, seperti Cancer jika jatuh cinta pada sekian zodiak ini. Ia hanya akan sakit hati dan patah hati mendalam jika menjalani cinta dengan tiga zodiak ini.

1. ARIES

Kombinasi zodiak api dan air ini bisa sangat sulit disatukan. Cancer yang kalem tidak akan cocok dengan Aries yang keras, tegas dan blak-blakan. Cancer memang akan menyukai semangat Aries dalam mengejar mimpi, atau cara Aries yang selalu tidak mudah menyerah. Cancer kagum pada Aries yang tahu apa yang dia mau. Tapi cinta keduanya tak akan bertahan lama, Cancer lebih rentan patah hati karena hanya dia yang selalu berusaha menyesuaikan diri dengan Aries yang egois.

2. GEMINI

Pasangan Gemini dan Cancer tak akan bertahan karena mereka memiliki kebutuhan cinta yang berbeda. Cancer hanya akan dibuat lelah jika jatuh cinta dengan Gemini. Gemini butuh lebih banyak ruang dan kebebasan untuk dirinya sendiri, sedangkan Cancer suka mengikuti ke mana pun pasangannya pergi. Gemini kurang bisa berkomitmen sedangkan Cancer menginginkan kepastian dan komitmen yang kuat. Itulah mengapa Cancer hanya akan patah hati bersama Gemini.

3. LIBRA

Libra dan Cancer sekilas tampak serasi karena mereka sama-sama bisa menyesuaikan diri terhadap satu sama lain. Keduanya sangat menghargai komitmen dan hubungan cinta, namun cara Libra bicara dan bersosialisasi kemungkinan terlalu ramah hingga membuatnya seperti seang merayu orang lain. Ini membuat Cancer cemburu. Meski sebenarnya bukan hal serius, tapi sikap Libra yang seperti itu sulit diterima Cancer. Libra hanya akan mengabaikan Cancer, dan Cancer hanya akan mengalami sakit hati.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paing gampang membuat Cancer patah hati sesakit-sakitnya. Benarkan begitu perempuan Cancer?

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Mencuci Blender Cepat dan Bersih dalam 30 detik
Artikel Selanjutnya
Rasa Cemas Meningkat setelah Minum Alkohol? Ini Alasannya