Sukses

Lifestyle

Begini Sikap Setiap Zodiak Jika sedang Marah pada Seseorang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah marah, namun sikap marah setiap orang bisa berbeda-beda. Berdasarkan zodiak, begini sikap setiap zodiak jika sedang marah.

1. Aries

Aries tak akan menahan diri. Ia akan menunjukkan betapa marah dirinya di depan orang yang membuatnya marah. Untungnya, emosi Aries cepat mereda setelah ia mengeluarkannya.

2. Taurus

Taurus menjaga amarahnya tetap terkendali namun justru itu yang berbahaya. Ia tak mudah melupakan amarahnya dan suka mengungkit-ungkit rasa marah itu di masa depan.

3. Gemini

Gemini akan mengeluarkan banyak kata-kata kasar dan umpatan ketika marah. Yang mengerikan, ia mengatakan segala hal buruk itu tanpa teriak-teriak penuh emos bagai seorang psycho.

4. Cancer

Cancer akan sangat moody ketika marah. Ia bisa sangat mudah tersinggung dengan orang yang bahkan tak ada hubungan dengan penyebab kemarahannya. Ia bisa menangis kesetanan karena kesal.

5. Leo

Leo akan menggebrak meja, wajahnya cemberut atau jutek dan lain sebagainya. Kamu bisa melihat dengan jelas bahwa ia sedang marah dan seakan siap melempar pisau pada orang lain.

6. Virgo

Virgo cenderung menelan kemarahannya bulat-bulat dan berpikir semua akan baik-baik saja hingga kepelanya mau pecah dan berteriak lantang. Ia bahkan akan membahas kesalahan yang sudah berlalu.

7. Libra

Libra menunjukkan rasa amarahnya dengan cara pasif agresif. Ia akan diam seribu bahasa, mengabaikanmu, tak menganggapmu dan seakan tak mengenalmu saking marahnya.

8. Scorpio

Scorpio akan memastikan membalas dendam orang yang membuatnya marah. Scorpio tak akan pernah lupa rasa marahnya meski sudah mereda, dan jarang bisa memaafkan dengan mudah.

9. Sagitarius

Sagitarius tak membiarkan orang lain mengusiknya, termasuk rasa marah. Namun jika kamu sudah membuatnya marah, kehidupan seakan lebih berat dijalani karena sikapnya tak bisa ditebak.

10. Capricorn

Capricorn akan mengatakan dengan tegas pada orang yang membuatnya marah bahwa ia sedang marah dan mengapa ia marah. Ia ingin sendirian karena butuh waktu untuk meredakan emosinya.

11. Aquarius

Aquarius umumnya sangat easy going tapi jika kamu sudah membuatnya marah, kamu tak akan bisa menghubungi atau menemuinya dalam waktu yang lama karena ia akan mengabaikanmu.

12. Pisces

Pisces mungkin akan memulai drama dan menyakiti dirinya sendiri karena emosinya tak bisa dikendalikan. Ia akan menangis, mengeluh, dan berteriak karena menyalahkan diri sendiri.

Begitu ternyata sikap sekian zodiak jika merasa marah pada seseorang.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading