Sukses

Lifestyle

Bukannya Tidak Mau Menikah, 3 Zodiak Ini Masih Nyaman Melajang

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap perempuan merasa kesal dan jadi murung setiap kali ditanya "kapan nikah?" Bukannya tidak ingin sama sekali, namun pernikahan dan soal pasangan memang bukan satu-satunya hal untuk dibicarakan. Baik di lingkungan keluarga besar, atau persahabatan lama. 

Bagi sebagian perempuan, pernikahan bukan tujuan utama. Karier, pertemanan, mimpi untuk menjelajahi dunia, adalah beberapa hal yang mungkin saat ini menjadi fokus dan tujuan utama. Atau, bisa juga mereka merasa nyaman dan bahagia dengan menyadang status lajang. 

Jadi, jangan coba-coba untuk mempertanyakan soal pacar, status, hingga kapan nikah kepada orang lain. Terutama kepada 3 zodiak ini yang tampaknya masih nyaman melajang, paling tidak hingga 2020 berakhir. 

1. Scorpio

Scorpio sangat mengagumi kualitas dirinya. Untuk menjadi pribadi yang bahagia, dia tidak butuh orang lain. Tapi jangan salah, meski kini dia nyaman melajang, bukan berarti dia tidak butuh orang lain dalam hidupnya. Jika saatnya tiba dan menemukan pasngan yang tepat, Scorpio rela untuk berbagi kebahagiaan dan kehidupan sempurnanya dengan pasangan. 

2. Cancer

Cancer memiliki pribadi terbuka dan mudah untuk bergaul dengan orang lain. Menjadi seorang ekstrover membuatnya sangat sering berpesta dan bertemu banyak orang. Namun, di tengah kehidup sosialnya yang gemilang, dia sebenarnya memilih untuk kembali ke rumahnya yang nyaman dan tidur di kasur besar sendirian. 

3. Virgo

Virgo sangat gila dengan pekerjaan. Mereka sangat suka menghabiskan waktu sendirian, berkutat dengan hobi dan pekerjaannya. Kemandiriannya membuat Virgo terbiasa untuk hidup dengan caranya sendiri. Jadi, jangan tanya-tanya soal pacar atau calon pasangan, ya! 

#changemaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading