Sukses

Lifestyle

Baru Diputusin Pacar? Ini 4 Cara Membuat Mantan Menyesal Setelah Memutuskanmu

Fimela.com, Jakarta Saat dirimu terluka karena putus cinta, hal pertama yang terjadi adalah dirimu akan  marah. Dirimu tidak dapat memahami mengapa beberapa hal harus terjadi seperti itu. Dalam rasa marah tersebut mungkin kamu akan berpikir ingin untuk membalas dendam kepada mantan pacarmu. Tetapi ingat, tetap ada cara yang lebih baik untuk membalas kejahatan yang dilakukan kepadamu. Berikut ini adalah tips untuk membuat mantan kekasihmu menyesal karena telah memutuskan hubungan denganmu.

Lanjutkan Kehidupanmu

Dirimu harus melupakan dia dan melanjutkan hidupmu sendiri. Ambil langkah berani menuju masa depan dan pastikan dia mengetahuinya. Jangan beri dia kepuasan melihat bahwa dirimu terluka karena dia meninggalkanmu. Jangan beri dia alasan untuk berpikir bahwa dia adalah hal terpenting dalam hidumu, meskipun kenyataannya memang begitu.

Dia tidak pantas mendapatkannya karena dia meninggalkanmu tanpa alasan yang jelas. Dia bertingkah seperti anak-anak dan bukan seperti pria dewasa. Balas dendam terbaik yang bisa Sahabat Fimela lakukan adalah memastikan dirimu terus maju dan melakukannya dengan baik dan dia tahu itu.

Karma Akan Menjadi Keajaiban

Lepaskan permainan pikiran dan rencana licik karena itu tidak akan ada gunanya bagimu. Mereka hanya akan membuatmu merasa puas sejenak, tapi saat dirimu tenang, akan menjadi pahit dan sedih sekali lagi.

Biarkan karma melakukan tugasnya. Jika dia pantas dihukum, dia akan melakukannya dan dirimu tidak perlu melakukan apa-apa. Ingatlah bahwa apa yang terjadi, akan kembali lagi. Dia akan mendapatkan apa yang dia perbuat kepadamu.

Lakukan Perubahan dengan Berolahraga

Tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga cara terbaik untuk mengeluarkan tenaga dan menimbulkan perasaan rileks. Sisi positifnya, dirimu akan mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna dan tidak perlu melakukan apa pun sejak saat itu.

Pada pandangan sekilas tentang dirimu dan sosokmu yang menakjubkan, dia akan menyesal telah meninggalkamu, tetapi pada saat itu, semuanya akan terlambat.

Alih-alih Balas Dendam, Kembalah pada Dirimu Sendiri

Alih-alih balas dendam, fokuskan energimu pada penyembuhan dan menjadi lebih baik. Karena jika dirimu fokus padanya dan cara untuk membalas dendam, dirimu tidak akan memiliki cukup energi tersisa untuk bangkit kembali. Lupakan tentang dia dan fokuslah pada diri sendiri, untuk menjadi lebih baik, untuk menyembuhkan hatimu yang hancur dan untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri.

Sudah menjadi sifat kita untuk ingin membalas dendam dan tidak semua orang bisa menolaknya, tapi percayalah, jauh lebih memuaskan dan lebih baik bagimu untuk menempatkan diri di hadapannya dan melanjutkan hidup.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Manipulator Sejati, Ini 5 Zodiak yang Dikenal Paling Licik
Artikel Selanjutnya
Update Corona 10 November Tambah 3.779 Kasus Positif Covid-19