Sukses

Lifestyle

Mengetahui Perubahan Cara Kencan di Tahun 2020 Ini karena Pandemi

Fimela.com, Jakarta Lunch Actually, sebuah perusahaan kencan terbesar pertama di Asia baru saja menyampaikan hasil survei seputar dampak pandemi COVID-19 terhadap para lajang dalam menentukan cara kencan, perubahan pola pikir, serta ekspektasi mereka terhadap potensi teman kencan. Survei ini melibatkan lebih dari 3.500 lajang di Indonesia, Singapura, Malaysia, Hongkong, dan Thailand.

Negara-negara ini telah mematuhi berbagai perintah pembatasan mobilisasi yang mencegah mereka untuk kencan dan bertemu orang baru sepanjang tahun. Hasil survei yang sama menunjukkan bahwa pandemi telah meningkatkan keinginan mereka dalam menemukan cinta, karena kondisi yang menyadarkan mereka akan pentingnya memiliki pasangan hidup.

Perubahan kencan selama pandemi antara lain 23% lajang di Indonesia merasa semakin banyak profil palsu yang beredar di aplikasi kencan. Selain itu, 1 dari 2 lajang pernah bertemu atau mengalami kasus scamming.

 

 

Ada peningkatan penggunaan aplikasi kencan di tahun ini

Walaupun kasus ini selalu ada, namun penggunaan aplikasi kencan terus meningkat, terbukti dari 44% lajang yang mengaku pertama kali menggunakan aplikasi kencan di tahun ini. Tren lainnya yang muncul adalah metode kencan secara virtual.

Para lajang setuju bahwa virtual dating atau video dating adalah alternatif bagus untuk kencan di masa depan. Hal ini diperkuat dengan 56% lajang yang mengaku telah mencoba video dating dan bersedia untuk melakukan kencan melalui metode tersebut.

Menurut Annual Singles Dating Survey 2020, setidaknya ada 72% lajang di Indonesia yang setuju untuk melakukan video dating lebih dari satu kali. Alternatif ini mungkin tidak bisa menggantukan kencan tatap muka, namun dapat menjadi sebuah babak baru dalam hubungan berpacara karena orang-orang dapat menghemat lebih banyak waktu dan mengenal satu sama lain secara lebih baik, sebelum bertemu secara langsung.

Lunch Actually Apps

Inilah yang kemudian menginspirasi perilisan aplikasi Lunch Actually, yang memadukan kemudahan akses dengan verifikasi manual yang menjamin lajang tidak perlu terjebak atau bertemu scammers. Semua profil di Lunch Actually Apps adalah pekerja profesional dan sudah terverifikasi oleh dating consultant.

Lunch Actually Apps mengharuskan semua klien potensial melakukan konsultasi 1-1, baik secara tatap muka atau via video call, sehingga kamu bisa melakukan kencan dengan lebih aman dan efisien. Siap kencan dalam waktu dekat? Selamat mencoba!

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Bolu Kering Tahan Lama
Artikel Selanjutnya
Mengenal Diet Sonoma, Cara Menurunkan Berat Badan dengan Mengatur Porsi Makan Selama 10 Hari