Sukses

Lifestyle

Begini Kelebihan Seorang Ayah Berdasarkan Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Tidak ada ayah yang benar-benar buruk, setiap ayah memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Begitu pula jika dilihat berdasarkan zodiak. Seperti ini kelebihan seorang ayah berdasarkan zodiaknya.

1. ARIES

Ayah Aries adalah tipe yang akan mengajarkan anak-anaknya mau berkompetisi. Ia ingin anaknya tumbuh sebagai sosok mandiri dan kuat mental, dan karena itulah ia mengasah bakat anaknya sejak kecil.

2. TAURUS

Ayah Taurus akan jadi sosok protektif terhadap anak-anaknya. Ia akan memastikan mereka mendapat hal-hal terbaik di dalam hidup. Tapi terkadang ia perlu mundur sedikit agar bisa memberi kebebasan berpetualang pada anak-anaknya.

3. GEMINI

Ayah Gemini adalah tipe orang yang suka mengajak anaknya bepergian ke berbagai tempat dan acara. Ia ingin anaknya tumbuh dengan cerdas jadi ia menyediakan banyak pengetahuan yang bisa dipelajari anak-anak dari lingkungannya.

4. CANCER

Ayah Cancer akan jadi pelindung dan penjaga anak-anaknya. Ayah yang super perhatian dengan hati lemah lembut yang selalu memastikan anak-anaknya mendapat cinta sama besar baik laki-laki maupun perempuan.

5. LEO

Ayah Leo adalah pemimpin, tulang punggung dan sosok yang disegani di dalam keluarga. Ia akan mendorong anak-anaknya mengejar mimpi dan kesuksesan dalam hidup, mendukung dari belakang dan bangga jika anak-anaknya berhasil.

6. LIBRA

Ayah Libra adalah sosok yang bijak, tahu apa yang harus dikatakan dan dilakukannya untuk mengendalikan anak-anak. Ayah Libra juga jadi pendengar yang baik, ia sungguhan ingin tahu apa yang sedang dilalui anak-anaknya dalam hidup.

7. VIRGO

Ayah Virgo mungkin jadi yang punya paling banyak aturan di rumah, namun itu karena ia ingin anak-anaknya tumbuh jadi orang beradab, berkelas, berpendidikan dan tahu sopan santun dalam kehidupan bermasyarakat.

8. SCORPIO

Ayah Scorpio sangat penuh kasih sayang pada anaknya. Ia mungkin bukan tipe yang sangat terbuka namun ia tahu apa yang dibutuhkan anak-anaknya dan ia akan memenuhi itu dengan usaha keras.

9. SAGITARIUS

Ayah Sagitarius sangat humoris dan menyukai petualangan. Ia akan mendorong anak-anaknya menjadi berani, tidak ragu mengambil risiko dan menjadi seseorang yang tidak penakut mencoba sesuatu yang baru.

10. CAPRICORN

Ayah Capricorn selalu penuh tanggung jawab, siap siaga, dan gigih. Meski tampak keras tapi sebenanya sangat sabar, penuh rasa sayang, dan mengabdikan diri untuk kenyamanan masa depan keluarga.

11. AQUARIUS

Ayah Aquarius akan mengajarkan empati, simpati dan rasa peduli pada anak-anak terhadap makhluk hidup dan lingkungan sekitarnya. Ia sangat menghargai bakat dan kecerdasan anaknya serta tidak suka memaksakan kehendak.

12. PISCES

Ayah Pisces mungkin bukan jadi yang paling tegas dan berjiwa pemimpin, namun ia jadi teman yang selalu ada untuk anak-anaknya. Ikatan emosionalnya dengan anak sangat kuat dan itulah kelebihannya utamanya.

Wah, ternyata itu kelebihan setiap ayah berdasarkan zodiaknya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading