Sukses

Lifestyle

5 Tanda Bahwa Kamu Telah Menemukan Sahabat Sejati

Fimela.com, Jakarta Persahabatan sejati, mungkin dirimu pernah mendengarnya, tetapi jika cukup beruntung, dirimu akan menemukan sahabat sejati yang tahu persis apa yang dirimu inginkan. Memiliki sahabat tentu akan membuat hidupmu menjadi lebih bahagia, ini akan membuatmu lebih mudah untuk menceritakan setiap masalah yang kamu hadapi. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa dirimu telah menemukan sahabat sejati.

Kamu Menghabiskan Banyak Waktu Dengannya

Ada banyak teman yang kemudian ada teman yang seperti keluarga sendiri. Jika dirimu sering menghabiskan waktu bersama dengan sahabatmu, dan tetap merindukannya saat mereka pergi, bias jadi ini merupakan sahabat sejatimu. Dirimu sukan menghabiskan waktu lebih banyak dengan mereka dan bercerita apa pun yang kamu rasakan saat itu.

Menikmati Lelucon Bersama

Dirimu saling berbagi begitu banyak lelucon dengan sahabat sejatimu. Lelucon ini mungkin tidak membuatmu merasa marah atau bahkan tersinggung. Dirimu dapat melihat teman-temanmu tertawa terbahak-bahak karena dirimu tahu bahwa mereka dapat tertawa terbahak-bahak dan bahkan kalian berdua memiliki pemikiran yang sama persis satu sama lain.

Selalu Ada di saat Sedih atau Bahagia Satu Sama Lain

Dirimu telah berbagi banyak krisis kesehatan mental dan tidak pernah membayangkan meninggalkannya. Saat mereka menangis, dirimu pun juga akan menangis. Saat mereka patah hati, hatimu sakit untuk mereka. Ketika dirimu membutuhkan bantuannya, dia akan selalu ada untukmu dan begitu sebaliknya.

Merasa Nyaman Membahas Apa Saja

Dirimu dapat menceritakan semua hal kepada sahabatmu apa pun yang tidak pernah dirimu ceritakan pada orang lain. Baik dirimu atau dirinya dapat menceritakan apa pun yang mungkin sulit dipahami orang lain, entah itu hal baik atau buruk sekali pun.

Dirimu Benar-benar Menginginkan yang Terbaik untuk Mereka

Tidak ada orang yang dirimu inginkan untuk sukses dalam hidup selain keluarga dan sahabat. Dirimu mendukung sahabatmu dalam segala hal dan mendorong mereka untuk mewujudkan impian mereka apa pu yang terjadi. Kemudian, begitu mereka akhirnya mencapai tujuan seumur hidup mereka, tidak ada orang yang lebih bahagia selain dirimu.

Nah, berikut tadi beberapa tanda bahwa temanmu mungkin menjadi sahabat sejatimu.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading