Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Berhasil Buat Sagitarius Patah Hati Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Patah hati bukanlah hal yang diinginkan setiap orang, apalagi Sagitarius yang susah jatuh cinta dan susah menjalani cinta secara serius. Ketika ia jatuh cinta, tentu ia tak ingin patah hati. Tapi sayangnya ia akan rentan patah hati jika jatuh cinta dengan sekian zodiak ini.

1. TAURUS

Sagitarius akan melihat Taurus sebagai sosok yang berbeda, dan justru itulah yang menarik perhatiannya. Taurus bisa membuat Sagitarius lebih dewasa, lebih stabil serta melindungi dan menghujaninya dengan cinta. Sagitarius menyukai ketulusan yang dimiliki Taurus, namun ia hanya akan patah hati ketika Taurus menginginkannya untuk berhenti bepergian dan berpetualang. Sagitarius rentan terluka ketika ternyata Taurus tak bisa menghargai Sagitarius apa adanya.

2. VIRGO

Kedua zodiak ini pada awalnya akan sangat serasi dan saling mengisi. Sagitarius bisa mengurangi sisi serius Virgo, dan Virgo bisa mengajarkan banyak hal tentang stabilitas dalam hidup pada Sagitarius. Sagitarius akan mudah kagum pada kedewasaan dan kecerdasan Virgo serta sikapnya yang penuh kharisma. Namun jatuh cinta pada Virgo hanya akan membuat Sagitarius terluka karena Virgo menginginkan pasangan yang bisa memenuhi kriterianya, dan tampaknya Sagitarius jauh dari kriteria tersebut.

3. CAPRICORN

Baik Sagitarius maupun Capricorn adalah zodiak yang ambisius dan keduanya tak akan mudah menyatukan hati ketika jatuh cinta. Sagitarius mudah mengagumi kerja keras dan kegigihan Capricorn dalam mengejar mimpi dan tujuannya, tapi sayangnya Capricorn hanya menganggap Sagitarius sekadar teman saja, tidak lebih. Apalagi Sagitarius tak pernah benar-benar bisa mengungkapkan perasaannya yang mendalam pada Capricorn, dan Capricorn bukan orang yang peka melihat ada seseorang yang menyukainya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling sering bikin Sagitarius patah hati sesakit-sakitnya.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Meringankan Kesulitan Orang Lain, Menghadirkan Kebahagiaan Tersendiri
Artikel Selanjutnya
Diet Sehat dengan Mengurangi Konsumsi Daging Merah, Menurunkan Berat Badan hingga Cegah Kanker