Sukses

Lifestyle

Terlalu Baik dan Berpikiran Positif, 4 Zodiak Ini Jadi Gampang Dibohongi

Fimela.com, Jakarta Bersikap baik dan berpikiran baik pada orang lain itu perlu, namun kamu juga harus mengandalkan kepekaan diri dalam menilai seseorang agar tidak mudah dibohongi dan dimanipulasi. Karena berdasarkan kepribadian zodiak, sekian zodiak ini yang gampang dibohongi karena terlalu baik.

1. PISCES

Pisces selalu mengingatkan dirinya sendiri bahwa ia tak akan membiarkan orang lain memanfaatkannya lagi, tapi ia terlalu baik dan mudah percaya sehingga ia dimanfaatkan lagi dan dibohongi lagi. Pisces sangat idealis dan selalu ingin melihat sisi baiknya saja dari orang lain. Pisces sebenarnya memiliki insting yang bagus namun hatinya terlalu sensitif dan mudah merasa kasian pada orang lain, dan itulah yang menjadikannya mudah ditipu.

2. LIBRA

Libra juga selalu berpikiran baik pada orang lain dan mudah menaruh rasa percaya pada orang lain. Ia melakukan itu agar tak perlu menyimpan energi negatif di dalam dirinya sendiri. Dengan berpikiran yang baik-baik saja, ia juga bisa memberi kesan netral dan menjaga perdamaian dengan orang lain. Tapi justru itulah yang jadi kelemahannya. Bahkan ia tahu ia akan dibohongi lagi, namun membiarkan itu terjadi karena ia tak ingin memulai konfrontasi. Ia hanya akan diam dan melihat apa yang akan terjadi.

3. ARIES

Aries mungkin orang yang paling kompetitif dan cerdik, namun nyatanya ia adalah orang yang paling mudah dibohongi dan ditipu karena suka melakukan sesuatu secara impulsif dan buru-buru. Aries juga bukan orang yang peka melihat hal-hal janggal. Ia mudah percaya pada orang lain begitu saja. Ketika ia melihat ada peluang atau kesempatan baik yang bisa ia dapatkan, ia cenderung mempercayai kata-kata mereka tanpa pikir panjang atau menaruh curiga bahwa mungkin ada maksud tertentu yang bisa mencelakainya.

4. SAGITARIUS

Sifat alami Sagitarius yang super optimis dan berpikiran positif juga menjadi kendala baginya dalam menilai orang lain. ia tak tahu mana yang sungguh-sungguh tulus dan mana yang menyimpan maksud buruk padanya. Ia menerima orang lain dengan mudah, mendengarkan mereka secara terbuka dan berpikir bahwa semua orang itu baik. Ia tak sadar, banyak pula orang buruk di dunia ini, dan ketika ia sedang tak beruntung, ia bisa ditipu dan dibohongi kapan saja.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang terlalu baik dan berpikiran positif hingga gampang sekali dibohongi.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading