Sukses

Lifestyle

Begini Cara Zodiak Pria Minta Maaf Padamu saat Merasa Bersalah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti melakukan kesalahan dalam hubungan cinta. Namun hal paling penting setelah melakukan kesalahan adalah minta maaf. Setiap orang kemungkinan memiliki cara yang berbeda-beda untuk minta maaf, dan berdasarkan zodiak, begitu cara setiap zodiak meminta maaf pada pasangannya.

1. Aries

Aries akan menjelaskan alasan di balik sikapnya yang menyebalkan, sehingga kamu memahami alasan ia melakukan hal tersebut.

2. Taurus

Taurus akan menunjukkan usaha terbaik meminta maaf dengan tulus dan mengubah sikapnya sehingga a tidak menyakitimu untuk kedua kalinya.

3. Gemini

Gemini akan menghujanimu dengan sikap yang manis terutama ditunjukkan lewat kontak fisik, entah itu ciuman di pipi, tangan atau mungkin bibir, karena ia ingin meredakan emosimu.

4. Cancer

Pria Cancer akan mengatakan dengan serius bahwa ia menyesal, jika perlu ia bisa menangis dan memohon agar kamu memaafkannya.

5. Leo

Leo akan mencoba meminta maaf dengan membelikan barang-barang kesukaanmu atau barang-barang romantis seperti bunga, cokelat dan lainnya.

6. Virgo

Virgo akan mempertanggungjawabkan kesalahannya. Ia akan berjanji tak akan mengulangi kesalahannya lagi dan bertanya apa yang perlu ia lakukan agar itu tak terjadi lagi.

7. Libra

Libra akan mengajakmu ke tempat kalian biasanya kencan dan merasa bahagia bersama untuk membuat emosimu mereda, ia mungkin akan memesan makan malam romantis atau yang lainnya.

8. Scorpio

Scorpio akan mengosongkan jadwal kegiatannya seharian agar bisa menemanimu ke mana saja, ia mungkin tidak mengatakan maaf, tapi ia akan menuruti kemauanmu.

9. Sagitarius

Sagitarius akan menyalahkan dirinya sendiri, dan selagi berharap kamu bisa memaafkannya, ia bisa jadi sedang membahayakan dirinya sendiri.

10. Capricorn

Capricorn akan meminta waktumu untuk duduk berdua agar bisa membicarakan secara serius tentang masalah yang kalian hadapi sampai kamu mau memaafkan.

11. Aquarius

Pria Aquarius akan menatap matamu lekat-lekat sambil mengatakan maaf tanpa memberikan alasan atau pun penjelasan terkait permintaan maafnya.

12. Pisces

Pria Pisces akan memasak untukmu atau membuatkan kue yang enak dengan kerja kerasnya. Ia ingin kamu melihat usahanya untuk minta maaf.

Wah, benarkah setiap zodiak pria akan melakukan hal ini ketika merasa bersalah? Cek sendiri ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading