Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 16-22 November 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak ada karir yang selalu berjalan dengan baik dan lancar. Ada kalanya karir seseorang akan berjalan dengan kurang baik, seperti yang terjadi pada sekian zodiak berikut ini selama tanggal 16-22 November 2020.

1. LEO

Kamu dalam mood yang tak begitu baik menjalani pekerjaan minggu ini, Leo. Namun jika kamu sedang ingin fokus menghadapi masalah pekerjaan yang harus diselesaikan minggu ini, bersikaplah tanggap terhadap apa pun yang sedang terjadi. Kamu sangat yakin dengan pekerjaanmu saat ini, pastikan saja menyediakan waktu untuk merilekskan diri di akhir minggu agar tidak terlalu stres. Kamu tahu kapan harus mengerahkan usaha terbaik tapi jangan merasa terlalu terbebani.

2. VIRGO

Apakah kamu merasa sedikit kewalahan Virgo? Tidak apa-apa untuk lengah sesekali dan meninggalkan jadwalmu yang padat untuk sekadar istirahat. Kamu butuh waktu untuk mengembalikan energi untuk menjalani pekerjaan yang penuh tuntutan. Tinggalkan pemikiran kaku dan lebih fleksibellah minggu ini, beranilah bereksperimen. Gunakan intuisimu untuk mencari solusi yang membantumu mencapai tujuan. Dengarkan nasihat dari orang-orang yang bisa kamu percaya minggu ini.

3. SAGITARIUS

Apakah pikiranmu terasa buntu, Sagitarius? Minggu ini temukan rutinitas harian yang bisa menjaga kesehatanmu agar tetap bisa menjalankan pekerjaan dengan baik. Percayalah bahwa kamu akan menemukan jalan terbaik agar bisa mengatur kembali rutinitas yang sibuk dan padat. Luangkan waktu untuk beristirahat dan bersiaplah menghadapi tantangan yang dipersiapkan kehidupan dalam urusan karirmu minggu ini.

4. CAPRICORN

Fokus pada hal-hal yang mampu mendorongmu menunjukkan kapasitas terbaikmu minggu ini, Capricorn. Kamu jarang membenci pekerjaanmu, namun jika kamu merasa sedang bosan dan tidak tergerak sedikitpun untuk menyentuh tugas yang harus kamu selesaikan minggu ini, ingat lagi apa yang akan terjadi jika kamu memutuskan berhenti di tengah jalan. Seringkali kamu hanya perlu udara segar, suasana baru dan berbeda agar bisa mengembalikan lagi semangta kerja.

Itu dia sekian zodiak yang jalani karir terburuk minggu ini. Tetap semangat ya!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading