Sukses

Lifestyle

Google Menyediakan Layanan Menentukan Waktu Berbelanja yang Tepat untuk Menghindari Keramaian

Fimela.com, Jakarta Masa pendemi membuat sebagian orang harus mengurangi kegiatan untuk bertemu dengan banyak orang. Menjaga jarak dan mengurangi kerumunan bertujuan untuk memutus mata rantai COVID-19. Berbelanja menjadi kegiatan yang harus dilakukan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan.

Meski ditengah pandemi, sebagian besar orang tetap harus berbelanja untuk memenuhi kebutuhan mereka.Tentunya mereka harus ematuhi protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Beberapa mungkin menghindari jam-jam belanja yang ramai, yang dapat memungkinkan mengundang kerumunan banyak orang. Tetapi, baru-baru ini google telah memberikan layanan baru, yakni memberi tahu pada pengguna aplikasi jam-jam yang tepat untuk berbelanja di masa pandemi, yang memungkinkan mereka tidak berada dalam keramaian.

Melansir dari foxnews.com (20/11) menurut angka yang dirilis dalam unggahan blog, toko di Amerikan paling tidak sibuk pada hari Senin pukul 8 pagi dan paling paling padat di hari Sabtu mulai jam 12 malam hingga pukul 3 sore. Para penikmat minuman kafein, mungkin tidak akan terkejut mengetahui bahwa Google menetapkan hari Sabtu pukul 10 pagi sebagai waktu tersibuk dan ramai untuk mengunjung kedai kopi, sementara kafe paling kosong pada hari Selasa pukul 4 sore.

Layanan Ini Baru Dilakukan di Amerika

Pelanggan restoran yang berharap memiliki tempat sendiri harus melakukan reservasi untuk hari Selasa pukul 3 sore. Sedangkan pada hari Jumat pukul 6 sore, akan menjadi waktu tersibuk untuk semua bisnis di sepanjang minggu.

Untuk menentukan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat-tempat ini, mesin telusur menganalisis data riwayat lokasi dari perngguna di Amerika Serikat yang mengaktifkan setelan ini dari bulan Agustus hingga Oktober tahun ini, sesuai dengan metodologi laporan.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Terima Kasih dan Maafku pada Ibu Mertua setelah Perceraianku dengan Putranya
Artikel Selanjutnya
Kumpulan 6 Resep Mie Ayam Enak Ini Patut Dicoba di Rumah