Sukses

Lifestyle

Tepung Terigu Favorit Toko Kue Hadir untuk Produksi Rumahan di eCommerce

Fimela.com, Jakarta Apakah di masa pandemi ini kamu jadi lebih suka bikin kue? Di masa pandemi, aktivitas memasak jadi salah satu kegiatan favorit untuk mengisi waktu luang.

Salah satu kreasi masakan yang kini banyak digemari adalah membuat kue. Sebagai pembuat kue pemula, kamu perlu memerhatikan setiap aspek mulai dari bahan hingga metode pembuatan yang dipilih.

Pada aspek bahan, memilih tepung terigu yang tepat menjadi hal penting untuk menentukan kualitas kue yang dibuat. Jika kualitas kue yang dibuat cukup baik bisa menjadi peluang bisnis di tengah pandemi.

Interflour Indonesia menjadi salah satu produsen tepung terigu yang melihat adanya perubahan kegiatan masak memasak di masa pandemi. Di mana pembuatan kue tidak lagi terbatas pada produksi pabrik, melainkan sudah bergeser ke level industri rumahan. Baik untuk dikonsumsi sendiri maupun dijual sebagai sumber penghasilan.

Hadir di eCommerce dengan kemasan 1kg

Namun sekarang membuat kue sudah menjadi gaya hidup seseorang sebagai identitas yang sehat dan menyenangkan. Akan lebih menyenangkan lagi jika menjadi sumber penghasilan.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam membuat kue, Interflour Indonesia kini merambah ke bisnis ritel. Biasanya, Interflour Indonesia hanya memenuhi kebutuhan pabrik pembuat kue atau industri kue rumahan dengan kemasan 25kg.

Kini Interflour Indonesia menghadirkan produk tepung terigunya dengan kemasan 1kg untuk produk tepung terigu Kompas dan Gatotkaca yang sudah memiliki sertifikasi pangan maupun penghargaan Superbrands. Tepung terigu dengan kemasan 1kg ini kini sudah tersedia sejumlah eCommerce mulai 20 November 2020. Seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli.com, Zilingo dan Bukalapak.

 

Terkandung sejumlah nutrisi

Dewi Ayu Putri selaku Marketing Head Interflour Indonesia mengatakan eCommerce dipilih agar masyarakat dapat lebih mudah mengakses dan mendapatkan tepung terigu pilihan yang sesuai dengan kebutuhannya secara lebih mudah. Dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, tepung terigu produksi Interflour Indonesia mampu menjangkau semua lapisan masyarakat.

Dari setiap tepung terigu yang diproduksi oleh Interflour Indonesia mengandung nutrisi. Seperti zat besi, seng, vitamin B1, B2, asam folat, dan tanpa bahan pengawet. Setiap tepung terigu buatan Interflour Indonesia pun terbagi menjadi empat kategori, yakni untuk membuat roti dengan protein lebih tinggi, untuk mie dengan protein sedang, serbaguna dengan protein sedang, serta untuk biskuit dengan protein rendah.

Simak video berikut ini

 #changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Fungsi Seledri dalam Masakan, Penyedap sekaligus Penghilang Bau Amis
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengejutkan Mengapa Pria Menjauhi Perempuan yang Disukainya