Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 23-30 November 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak semua urusan karir akan lancar untuk semua zodiak. Seperti misalnya minggu ini tanggal 23-30 November 2020 yang akan menjadi minggu yang berat untuk sekian zodiak berikut ini.

1. TAURUS

Jika kamu merasa kelelahan minggu ini, itu karena kamu memang sedang dilanda kesibukan yang padat dengan kondisi emosional yang sedang diuji, Taurus. Kamu perlu mengendalikan diri, dan kesabaranmu akan sangat dibutuhkan saat ini jika ingin pekerjaan cepat selesai tanpa harus melibatkan rasa sakit hati. Kamu juga sedang butuh energi besar untuk menjalani segala urusan minggu ini. Coba lihat sisi terangnya, semua ini justru akan membuatmu lebih kuat mental dari sebelumnya.

2. VIRGO

Hindari mempertahankan cara kerja yang tak bisa berjalan lancar minggu ini, Virgo. Kamu perlu mengubah sesuatu jika ingin menjalani pekerjaan dengan baik. Tidak ada yang tidak mungkin diselesaikan, jadi temukan cara yang tepat untuk melakukan segalanya dengan baik. Fokus pada cara berkerjasama dengan orang lain minggu ini untuk membuka kesempatan baik lainnya. Opini baru kemungkinan akan memberimu ide menarik dan inspirasi untuk menemukan jalan keluar atas masalah yang kamu pikirkan.

3. LIBRA

Lakukan dengan tenang, Libra. Kamu bisa memberikan dirimu sendiri waktu dan ruang untuk melakukan yang terbaik sembari menjadi pikiran sehat ketika mood bekerja sedang menurun. Perhatikan bahwa berbaik diri kepada diri sendiri ternyata mampu membentukmu menemukan kedamaian hati. Jika kamu merasa sedikit lelah akhir-akhir ini, jaga kesehatan dan kebugaranmu sehingga bisa meringankan bebanmu. Kamu hanya perlu menguatkan sisi optimismemu terhadap segala hal.

4. CAPRICORN

Gunakan kata-katamu untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik minggu ini, Capricorn. Cobalah untuk tidak terlalu memaksakan diri dan menemukan fakta atau argumen pendukung jika ingin urusan karir lancar minggu ini. Jika merasa tidak puas dengan gajimu saat ini, luangkan waktu untuk mengevalusi pengeluaran atau meneliti di mana letak ketidakpuasanmu. Cari cara bagaimana bisa mendapatkan uang tambahan jika tak ingin keluar dari pekerjaanmu saat ini.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani karir buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading