Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Hadapi Cinta Terburuk Minggu Ini, 23-30 November 2020

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta selalu menemui lika-likunya sendiri. Setiap zodiak kemungkinan mengalami masalahnya masing-masing. Akhir Bulan November ini misalnya, sepertinya tak akan baik untuk kehidupan cinta beberapa zodiak berikut.

1. SCORPIO

Sayangnya minggu ini fokus hidupmu bukan tentang cinta, Scorpio. Apakah kamu sedang mencari kata-kata yang tepat untuk dikatakan kepada pasangan? Scorpio couple sepertinya harus menjaga diri agar tidak terlibat percakapan yang memanas dengan pasangan. Persiapkan poin pembicaraan yang tidak bertele-tele dan sebisa mungkin tidak saling menyalahkan. Bahkan jika punya pikiran yang berbenturan terhadap satu sama lain, pastikan tidak terlalu terbawa emosi.

2. TAURUS

Sosialisasi dan reuni secara digital dengan teman-teman kemungkinan kamu butuhkan minggu ini untuk mengembalikan energi yang terkuras karena pekerjaan. Cari kedamaian hati pada pasangan atau keluarga di rumah, Taurus. Ambil cuti pendek jika memungkinkan untuk memberikan waktu dirimu istirahat dan mengembalikan ketenangan pikiran. Jika sedang merasa ingin membicarakan masalah menggabungkan kepemilikan harta dengan pasangan, cari waktu yang tepat.

3. CANCER

Butuh waktu untuk sendirian minggu ini, Cancer? Awal minggu ini kamu tahu ada banyak hal yang harus dilakukan, namun kamu sedang ingin dimanja pasangan. Musim berganti sepertinya membuatmu merasa lebih berat secara perasaan. Cancer single juga sedang ingin diperhatikan, tetap buka hatimu untuk kesempatan cinta baru kapan pun itu. Sementara carilah sandaran hati pada sahabat-sahabat yang mampu memahamimu dan mampu menenangkan kegalauanmu.

4. VIRGO

Kamu ragu menerima cinta yang mendekat Virgo. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan perspektif kisah romantis saat ini karena tak ada salahnya menerima perubahan, termasuk perubahan suasana hati. Kamu merasa tenang selama ini sekaligus merasa kesepian. Jadi hadapi ketakutanmu untuk berkomitmen dan berpikir pesimis bahwa semua cinta akan cepat berakhir. Tidak ada yang bisa menjamin keberhasilan cinta kecuali kamu menjalaninya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kehidupan cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading