Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 23-29 November 2020

Fimela.com, Jakarta Akhir Bulan November 2020 ini akan jadi penutupan yang tidak begitu menyenangkan bagi beberapa zodiak. Minggu ini diprediksi akan jadi minggu terburuk untuk sekian zodiak berikut.

1. TAURUS

Minggu ini kamu mengalami kesulitan menemukan stabilitas yang kamu inginkan, Taurus. Pada akhirnya kamu menyadari bahwa hubungan cinta juga merupakan persetujuan atau kesepakatan yang perlu dibicarakan. Kamu juga harus menetapkan komitmen kuat untuk menjalaninya, seakan urusan bisnis, hubungan cinta yang serius juga perlu usaha dan pengorbanan. Rasa lelah ini akan bertambah ketika urusan pekerjaan tak kunjung selesai. Kamu mungkin belum bisa memberikan yang terbaik saat ini, namun rintangan ini akan berakhir.

2. CAPRICORN

Luka lama mungkin terbuka kembali dan kamu kesulitan menutup luka itu sendirian, Capricorn. kamu butuh dukungan, sandaran dan tempat untuk menuangkan perasaan. Kamu sadar kamu lelah namun tak ingin menyerah. Kamu tahu kamu sedang punya banyak tanggung jawab dan ingin segera menyelesaikannya. Energi Sagitarius sebaiknya membuatmu lebih tenang selama kamu mengizinkan diri sendiri untuk merasa santai menjalani kehidupan. Minggu ini memang akan sangat intens, tapi kamu akan sadar bahwa pengalaman ini bermakna pada akhirnya.

3. ARIES

Perasaanmu mungkin sedang campur aduk minggu ini Aries, namun itu bukan berarti kamu tidak bisa melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan. Ada begitu banyak ketidakpastian yang kamu rasakan minggu ini, dan kamu mencari keterikatan yang kuat dengan banyak orang, terutama Aries yang sedang berpasangan. Aries mungkin akan merasa sangat sulit mempercayai perasaannya sendiri apalagi jika sedang memiliki hati pada seseorang. Urusan karir bisa jadi akan sulit diatasi jika kamu terlalu kalut dengan perasaanmu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading