Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Peringkat, Ini Zodiak yang Paling Rapi hingga Paling Berantakan

Fimela.com, Jakarta Ketika membicarakan kamar atau rumah yang berantakan dan rapi, setiap orang memiliki kebiasaan kadar rapi dan berantakan masing-masing yang sebenarnya bisa ditebak dari zodiaknya. Berdasarkan peringkat, ini sekian zodiak yang paling rapi hingga yang paling berantakan.

1. Virgo

Virgo bukan hanya rapi, tapi juga clean freak. Kamu suka segalanya teratur, tertata rapi di tempatnya dan bersih. Rumah berantakan bikin pikiranmu kacau.

2. Taurus

Taurus adalah tipe yang perhatian soal penampilan, tak terkecuali penampilan rumahnya. Jadi ia meluangkan waktu untuk selalu beres-beres dan menjaga segalanya rapi.

3. Capricorn

Jika meminjam barang Capricorn, pastikan mengembalikan pada tempatnya dan dalam keadaan bersih dan rapi. Jika tidak, ia akan sangat marah karena ia neat freak.

4. Scorpio

Scorpio suka menjaga barang-barang pribadinya tertata ringkas dan berada di satu tempat sekaligus. Belum tentu ia rapi, tapi jelas ia suka sekitarnya terlihat bersih.

5. Cancer

Cancer memastikan ia merasa nyaman di tempatnya, entah itu kamar atau rumah, dan salah satu caranya adalah dengan menjaga lingkungan sekitarnya rapi dan tertata.

6. Aries

Aries bisa sangat berantakan atau justru sangat rapi, tergantung suasana hati dan ada kepentingan apa sehingga ia harus membuat rumah dan kamarnya rapi.

7. Leo

Leo menyukai kesan rapi karena itu memberi citra yang baik, namun kamu tak memaksakan diri hidup sangat rapi, bahkan sesekali membiarkan ruangan tidak tertata.

8. Aquarius

Aquarius punya banyak hal untuk dikerjakan dan mencoba hidup serapi mungkin. Ketika tidak ada hal lain yang bisa dikerjakan, ia sesekali memutuskan beres-beres dan menata apa yang perlu ditata.

9. Gemini

Seperti Aqaurius, Gemini selalu punya jadwal yang padat, kamu tak sempat menata kamar atau beres-beres rumah. Jika sedang benar-benar senggang saja kamu memutuskan membersihkan ruangan.

10. Libra

Jangn banyak berharap melihat kamar Libra tertata sangat rapi, ia bisa saja rapi jika ada tamu yang datang berkunjung atau ia diminta rapi, namun ia suka menumpuk barang dan sulit membuang sesuatu.

11. Pisces

Pisces mengutamakan kesan santai dan nyaman, dan hidup memang tidak selalu tertata bukan? Jadi daripada menyibukkan diri dengan bersih-bersih setiap waktu, ia memanfaatkan waktu untuk hal lain.

12. Sagitarius

Sagitarius hampir tak punya waktu untuk bersih-bersih karena ia hampir terlalu sering berada di luar rumah. Jadi ketika ia pulang, ia sudah sangat lelah. Beres-beres bisa nanti saja.

Itu dia zodiak yang berdasarkan peringkat adalah yang paling rapi hingga berantakan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading