Sukses

Lifestyle

Morning Person, 5 Zodiak Ini Paling Rajin Bangun Pagi

Fimela.com, Jakarta Jika bisa dibedakan berdasarkan jam tidur dan waktu aktifnya, setiap zodiak bisa dibedakan menjadi dua tipe orang, morning person dan night person. Dalam artian, morning person adalah orang yang sangat mudah bangun di pagi hari dan senang melakukan aktivitas di pagi hari, sedangkan night person adalah sebaliknya. Berdasarkan zodiak, ini dia mereka yang jago bangun pagi.

1. CANCER

Cancer sangat suka bangun pagi, menyaksikan matahari terbit, menghirup bersihnya udara dan menikmati hangatnya sinar mentari yang membuat tubuh segar. Ia menyukai ritual pagi yang menenangkan dan penuh perasaan. Cancer yang sangat melankolis puitis menyukai momen damai ketika bangun pagi, bisa sarapan dan merasa nyaman dengan suasana pagi yang cerah.

2. CAPRICORN

Capricorn juga tipe early bird, orang yang suka bangun pagi karena ia punya banyak hal untuk dilakukan tepat saat ia bangun tidur. Entah olahraga, belanja ke pasar, menyiapkan makanan dan lain sebagainya, ia sudah aktif bahkan di subuh hari. Ia menyukai kegiatan pagi di mana semua orang terlihat berbobdong-bondong melakukan kesibukannya masing-masing.

3. VIRGO

Virgo jelas jadi tipe orang yang suka bangun pagi karena ia orang yang disiplin dan teratur. Ia menentukan jadwal tidur yang sehat dan bukan tipe orang yang suka bermalas-malasan. Ia memastikan bisa bangun pagi agar bisa mendapatkan manfaat kesehatan suasana pagi hari yang cerah dan segar. Udara juga masih bersih dan cocok untuk meditasi atau mendapatkan vitamin D dari sinar matahari.

4. LIBRA

Libra justru sangat produktif di pagi hari dan lebih sering bangun pagi karena bangun kesiangan membuatnya lesu, panik dan cemas. Ia merasa kurang bersemangat jika bangun siang. Pagi hari adalah momen ia mendapatkan banyak inspirasi, semangat tinggi melakukan pekerjaan rumah dan memulai pekerjaan di kantor. Bangun pagi adalah kebiasaan yang sangat natural bagi Libra.

5. LEO

Si pemalas Leo ternyata tipe morning person. Ia sangat suka bangun pagi karena apa pun harinya, itu akan jadi hari yang menakjubkan untuk dilalui. Ia sudah memilikimindset positif akan menjalani hari itu dengan sebaik mungkin, dan awal yang baik adalah dengan bangun pagi. Sikap Leo yang optimis membuatnya bisa bangun pagi kapan pun ia menginginkannya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak morning person itu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading