Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Begini Cara Mengetahui Dia sedang Kangen Padamu

Fimela.com, Jakarta Setiap pria memiliki cara masing-masing menunjukkan rasa rindunya padamu, dan itu bisa ditebak dari zodiaknya. Ingin tahu seperti apa seorang pria menunjukkan dia sedang padamu? Cek berdasarkan zodiaknya berikut ini.

1. Aries

Pria Aries akan menunjukkan ia kangen padamu dengan cara-cara yang agak kekanakan, misalnya menunjukkan kecembruuan berlebihan, pada orang yang kamu ajak bicara, pada pekerjaan dan kesibukannya.

2. Taurus

Pria Taurus sebenarnya tak begitu suka menunjukkan fakta bahwa ia sedang kangen padamu, namun rasa cintanya lebih besar dari egonya jadi ia akan mengatakannya padamu secara perlahan.

3. Gemini

Pria Gemini bisa sangat membingungkan. Ia akan mengikuti suasana hatinya ketika merasa rindu. Ada kalanya ia mengatakan langsung, dan ada kalanya malu-malu dan mengelak bahwa ia sedang rindu.

4. Cancer

Pria Cancer akan mencari cara mengungkapkan rasa rindunya secara manis dan romantis, entah dengan kata-kata atau sikapnya yang lembut. Ia juga akan lebih sering menghubungimu.

5. Leo

ria Leo akan sangat terus terang dengan rasa rindunya. Ia bahkan menuntutmu untuk memperhatikannya, bersikap manja dan ingin dekat denganmu sepanjang hari.

6. Virgo

Pria Virgo akan memikirkan bagaimana caranya menunjukkan bahwa ia sedang kangen dan mengatakannya tanpa terlihat memalukan di hadapanmu. Sikap malu-malunya tanpa ia sedang rindu.

7. Libra

Pria Libra akan terus terang dan mengatakan ia kengen padamu karena ia benci merasa sendirian dan kesepian. Jadi ia tak akan menutupi perasaannya dan mengatakan secara apa adanya.

8. Scorpio

Pria Scorpio akan menyembunyikan kenyataan ia sedang kangen padamu. Namun sikapnya mudah dibaca. Jika tiba-tiba ia datang ke rumah, mengajakmu kencan atau membuat pergerakan mendekatimu, itu tanda ia kangen.

9. Sagitarius

Pria Sagitarius tidak mudah merasa rindu pada pasangannya karena selalu punya banyak hal untuk dilakukan hingga lupa ia punya pasangan. Tapi ada kalanya ia kangen, dan jika sudah merasakannya, ia akan mengatakannya dengan canggung.

10. Capricorn

Pria Capricorn ahli dalam mengendalikan diri dan perasaannya. Ketika kangen, ia tidak akan langsung mengatakannya. Ia akan bertahan hingga kamu duluan yang bilang kangen.

11. Aquarius

Pria Aquarius tidak akan mengatakan "Aku kangen kamu" secara terus terang. Ia susah menunjukkan perasaannya. Tapi jika tiba-tiba ia menelepon dan membahas apa pun, itu tanda dia kangen.

12. Pisces

Pria Pisces tak pernah menutupi fakta bahwa ia sedang kangen padamu, ia akan segera bilang dan kemungkinan besar sudah mengatakannya berulang kali.

Benarkah seperti itu cara setiap pria saat sedang kangen padamu? Buktikan sendiri, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading