Sukses

Lifestyle

Jodoh Tidak ke Mana, 3 Zodiak Ini Kemungkinan akan Dinikahi Aries

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang tahu siapa yang akan jadi jodoh setiap orang, seringkali justru tak terduga. Itu juga yang kemungkinan dialami zodiak Aries saat memutuskan menikah. Dilansir dari Bustle, inilah tiga zodiak yang kemungkinan besar akan dinikahir Aries. Simak apa alasannya.

1. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang mudah membuat Aries jatuh cinta dengan segala pesonanya. Gemini bisa menciptakan segala sesuatunya spontan dan riang untuk dijalani, dan Aries sangat menyukai cara hidup Gemini yang tidak selalu menganggap serius segala hal.

Gemini mungkin sulit diprediksi, tapi justru itu yang membuat Aries tertantang untuk lebih mengenalnya. Aries merasa telah bertemu dengan seseorang yang dapat mengimbangi dirinya ketika bertemu Gemini karena keduanya sama-sama suka bersenang-senang. Selain itu, Aries dan Gemini memiliki gaya komunikasi yang mirip. Aries menganggap keterusterangan Gemini menyegarkan. Itu alasan Aries mau menikahi Gemini.

2. LEO

Ketika tak bisa mengendalikan ambisi dan ego masing-masing, dua zodiak berelemen api ini memang rentan membakar satu sama lain, yang mana akan membuat keduanya tak bisa bertahan. Tapi ada lebih banyak alasan Aries memutuskan menikahi Leo. Pertama, keduanya adalah zodiak yang dinamis, punya tekad kuat, setia dan mantap menjalani kehidupan penuh komitmen ketika sudah membuat keputusan.

Leo juga cenderung menginginkan pasangan yang sama-sama unggul seperti dirinya, dan itu bisa ia temukan dari Aries. Aries juga menyukai pasangan yang memiliki ambisi untuk sukses seperti dirinya. Keduanya bisa saling menyemangati dan mendukung keberhasilan satu sama lain. Bukankah menyenangkan jika bisa punya pasangan yang bisa mendukungmu?

3. AQUARIUS

Aries dan Aquarius bagai kombinasi api dan es, jika bisa bersatu, keduanya akan menciptakan air hangat yang menenangkan. Aries membutuhkan seseorang yang mau berpikir out of the box, tidak membiarkan batasan membuatnya berhenti berkembang, dan itu bisa ia dapatkan dari sosok Aquarius. Aries akan menghargai betapa Aquarius mampu berpikiran terbuka dan tidak menghakimi.

Keduanya juga merupakan zodiak yang sangat mandiri. Mereka dapat melakukan urusan hidup masing-masing tanpa perlu mempertanyakan cinta atau kesetiaan satu sama lain. Bisa dibilang, mereka juga saling melengkapi. Jika Aries cenderung berubah-ubah dan ekspresif, Aquarius cenderung stabil dan tidak tergoyahkan. Aquarius tidak akan terganggu oleh kemarahan, ketidaksabaran, dan sisi frustrasi Aries yang sesekali muncul.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang kemungkinan besar akan dinikahi Aries. Benarkah begitu pemilik zodiak Aries? Buktikan sendiri.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading