Sukses

Lifestyle

6 Urutan Zodiak Ini Suka Bikin Repot Orang Karena Emosinya Naik Turun

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memang punya perasaan lebih sensitif dibanding orang lain, dan ternyata hal ini bisa diungkap lewat zodiak. Punya teman yang nggak sabaran mungkin sudah biasa, tapi jika punya teman yang emosinya suka naik turun, pasti bisa bikin kesal. Ini dia urutan zodiak punya emosi naik turun hingga sering merepotkan orang sekitar.

1. CANCER

Sebagai zodiak berelemen air, emosi Cancer sangat mudah bergejolak bahkan jika terkena sentuhan kecil. Ia memang diciptakan lebih sensitif dari orang lain. Hatinya lembut dan peka, tak heran jika ia lebih sering terharu, sedih, atau bahkan kesal dan bahagia dalam waktu yang berdekatan. Jika tak kenal Cancer lama, orang pasti akan lelah menghadapi sikap Cancer yang penuh drama.

2. LIBRA

Simbol timbangan pada zodiak Libra sebenarnya sudah cukup jelas menunjukkan bagaimana suasana hati Libra mudah berubah dengan cepat. Ketika ia merasa ada sesuatu yang tidak seimbang di dalam hidupnya, ia cenderung mudah kalut. Jadi pahami bahwa terkadang emosi Libra memang suka berubah total di waktu yang tak terduga, yang mana hanya ia yang paham.

3. SCORPIO

Scorpio adalah zodiak misterius, namun jangan dikira air yang tenang tidak menyimpan arus yang deras, karena ternyata Scorpio cukup mengerikan ketika mengalami mood swing. Scorpio mudah sekali menciptakan drama karena emosinya naik turun. Zodiak dengan elemen air ini bisa diibaratkan air sungai tenang namun menenggelamkan.

4. GEMINI

Jangan heran jika Gemini memiliki emosi naik turun karena ia dilahirkan sebagai sosok yang memiliki dua sisi yang berbeda dalam dirinya. Ia sendiri terkadang bingung mengapa emosinya bisa mudah berubah bahkan terkadang untuk alasan yang sepele dan tidak serius. Untungnya, segera setelah emosinya keluar, ia bisa menenangkan diri dengan sendirinya.

5. PISCES

Sama halnya dengan zodiak berelemen air lainnya, Pisces punya emosi yang tidak stabil. Ini dipengaruhi intuisinya yang terlalu kuat. Ia bukan hanya sensitif terhadap sikap orang terhadapnya, namun juga terpengaruhi perubahan cuaca. Untungnya, Pisces tahu bagaimana mengatasi gejolak emosi yang suka naik turun, entah dengan mendengar musik atau menikmati karya seni.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak yang emosinya suka naik turun itu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading