Sukses

Lifestyle

Bikin Kangen, Ini Urutan 12 Zodiak Perempuan yang Paling Dirindukan Mantan

Fimela.com, Jakarta Setiap mantan pasti meninggalkan kenangan yang tak bisa dilupakan. Ini juga yang dirasakan para pria saat putus darimu. Dilansir dari All Women's Talk, ini sekian hal yang dirindukan mantan setelah putus darimu, cek juga zodiak mana yang paling dirindukan.

1. Cancer

Ia merindukan caramu yang mencintainya dengan sangat tulus dan sikapmu yang lembut. Bukan hanya bisa jadi pasangan yang baik, namun juga jadi sahabat dan teman curhat menyenangkan.

2. Taurus

Ia rindu bagaimana ia bisa merasa sangat nyaman dan tidak mengkhawatirkan apa pun selagi bersamamu. Sikap perhatian dan caramu membuatnya bahagia tak bisa dimilikinya lagi.

3. Gemini

Ia kangen dirimu yang tak pernah membosankan. Ia merindukan sisi liar dan spontan dari dirimu. Meski ia sering kesal, namun kamu selalu bisa mengejutkannya dengan hal yang manis.

4. Leo

Ia merindukan sisi dirimu yang kuat, berani dan mampu memimpin dengan baik. Kencan denganmu sangat mudah karena kamu bisa diandalkan.

5. Virgo

Ia merindukan kebiasaanmu yang cerewet dan caramu mengkritik dengan cerdas. Ia tahu kamu melakukan itu demi kebaikannya dan karena peduli dan sayang.

6. Pisces

Ia merasa menjadi pria lebih baik denganmu, dan inilah yang paling ia rindukan darimu. Kamu membuatnya menjadi pria lebih baik bahkan saat ia sudah tak lagi bersamamu.

7. Aries

Dia tahu dirimu selalu punya kegiatan menyenangkan untuk dilakukan karena kamu aktif dan ceria. Dia rindu bisa menghabiskan waktu menyenangkan itu bersamamu.

8. Libra

Dia merindukan kemampuanmu dalam menyeimbangkan hubungan. Tahu kapan harus bercanda, serius, santai dan menjadi pendukung terbaik di setiap kegiatannya.

9. Scorpio

Ia merindukanmu yang suka menggoda dan bermanja-manja padanya. Ia selalu jadi prioritas dan kamu selalu siap mendengar keluh kesahnya. Kamu adalah sosok perhatian yang selalu diingatnya.

10. Capricorn

Ia merindukan kemampuanmu dalam mengenali isi hatinya. Kamu paham dan tahu apa maunya meski tanpa mengatakan apa pun. Intuisimu membuatnya kagum.

11. Aquarius

Ia merindukan dirimu yang punya kepribadian unik dan kreatif. Kamu punya cara berpikir yang membuatnya takjub dan ia terkejut bahwa kamu punya sisi romantis tak terduga di balik sikapmu yang terkesan cuek.

12. Sagittarius

Ia merindukan kenyataan bahwa kamu selalu terbuka dan jujur apa adanya. Kamu ahlinya menciptakan keceriaan dan optimisme hidup. Ia belajar banyak dari caramu bercanda yang menyenangkan.

Itu sekian hal yang paling dirindukan mantan darimu. Manakah zodiak yang kamu miliki Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading