Sukses

Lifestyle

7 Alasan Zodiak Sagitarius adalah Sahabat Terbaik yang Kamu Butuhkan dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Setiap orang membutuhkan sahabat, dan setiap orang akan memiliki sifat berbeda-beda sebagai sahabat. Begitu pula untuk zodiak Sagitarius. Ini alasan mengapa kamu butuh paling tidak satu sahabat berzodiak Sagitarius dalam hidupmu.

1. Suka bersenang-senang

Kamu akan diajak berpetualang ke berbagai tempat selagi masih muda, untuk bersenang-senang. Ia juga tahu bagaimana cara bersenang-senang sendirian jika memang kamu tak mau diajak bersenang-senang. Ia pandai menciptakan kebahagiaannya sendiri.

2. Membuatmu tertawa setiap waktu

Orang Sagitarius terkenal ceria dan punya selera humor yang tinggi. Bersamanya selalu menyenangkan karena ia selalu mudah tertawa dan melemparkan guyonan receh hingga sarkas yang membuatmu tak tahan untuk tidak tertawa.

3. Mengajakmu untuk aktif dan energik

Kamu tak akan bisa duduk manis ngobrol dari hati ke hati dengan sahabat Sagitarius. Ia akan mengajakmu berpetualang, mencoba berbagai hal yang unik hingga aneh hanya karena ia punya energi tinggi sepanjang hari.

4. Orang yang optimis dan positif

Kamu akan sadar bahwa tak ada orang yang lebih berpikiran positif dan optimis ketimbang Sagitarius di dunia ini. Bahkan untuk hal-hal buruk yang terjadi dalam hidup. Sagitarius tahu bagaimana cara melihat sisi baik dari segala hal.

5. Mengajarkanmu untuk berjiwa bebas

Sahabat Sagitarius akan mengajakmu keluar dari zona nyaman, mengajarkan bahwa hidup tak selalu harus ditanggapi sangat serius. Ia akan menggandeng tanganmu untuk menikmati dunia dengan jiwa yang lebih bebas dan mengikuti kata hatimu.

6. Mengatakan apa yang perlu kamu dengar

Sagitarius tak suka berbohong dan memang tidak pandai berbohong, apalagi di depan sahabatnya. Ia akan mengatakan kejujuran yang perlu kamu dengar bahkan jika itu tak enak didengar. Hargai sikapnya yang blak-blakan.

7. Menguji kesabaranmu

Jika butuh teman yang bisa menguji kesabaran, jelas kamu butuh Sagitarius dalam hidupmu. Sagitarius hanya akan setia jadi sahabat orang yang mampu menahan segala kelakukannya. Jika kamu berhasil jadi sahabatnya, kamu bisa menghadapi apa pun dengan sabar dan tenang.

Itu dia alasan mengapa zodiak Sagitarius akan jadi sahabat terbaik yang kamu butuhkan dalam hidup.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading