Sukses

Lifestyle

Jodoh Sehati, 3 Zodiak Ini Kemungkinan Akan Dinikahi Cancer

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menduga siapa akan menikah dengan siapa, namun dari kecocokan karakter zodiak, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang kemungkinan menjadi jodoh setiap orang. Termasuk jika kamu pemilik zodiak Cancer. Ini sekian zodiak yang kemungkinan akan jadi jodoh zodiak Cancer.

1. TAURUS

Taurus dan Cancer akan jadi pasangan paling sempurna dan bahagia karena keduanya bisa saling melengkapi dan mampu memahami satu sama lain. Hubungan cinta Taurus dan Cancer bukan hanya hangat dan sensual namun juga memiliki aura sangat positif karena keduanya memiliki cara mencintai yang hampir sama. Keduanya menempatkan pasangan dan hubungan cinta sebagai prioritas.

Mereka juga suka menghabiskan waktu berdua bersama di rumah, masak bersama atau kencan sederhana yang manis dan romantis di ruang keluarga. Mereka berbagi filosofi hidup yang mampu membangun pondasi rumah tangga yang solid dan stabil. Jika menginginkan pernikahan yang bertahan selamanya, Taurus dan Cancer bisa menciptakan hal itu.

2. VIRGO

Virgo akan menjadi pasangan sangat ideal bagi Cancer yang memang mencari sosok yang bisa diandalkan dan dipercaya sepenuh hati. Virgo yang tenang, terkendali dan cerdas akan menjadi tumpuan yang kuat bagi Cancer yang selalu butuh bimbingan dan arahan dari pasangannya. Dan virgo sangat suka dijadikan tumpuan dan mengarahkan pasangannya. Bukan hanya setia, Virgo juga akan berusaha keras menjaga hubungan cinta bisa berhasil dengan sifatnya yang sabar.

Cancer dan Virgo mampu menciptakan hubungan pernikahan jangka panjang karena mereka sama-sama mampu memegang komitmen kuat dalam hubungan cinta. Keduanya akan saling menghargai dan menghormati kepentingan masing-masing dan saling mendukung mimpi satu sama lain.

3. CAPRICORN

Cancer memang membutuhkan pasangan dengan karakter pemimpin seperti Capricorn. Bukan hanya mampu memimpin keluarga namun juga memimpin Cancer menjadi pribadi yang lebih baik. Capricorn bagaikan sandaran yang memberikan kenyamanan pada Cancer yang selalu menginginkan kedamaian dan kepastian dalam urusan cinta.

Capricorn bisa menjamin dirinya setia dan mengutamakan keluarga dan pasangannya. Zodiak pekerja keras dan penuh tanggung jawab ini juga akan membimbing Cancer dengan baik sebagai pasangannya. Capricorn juga menginginkan pasangan yang penuh kasih sayang dan keibuan seperti Cancer. Keduanya memang akan sangat mudah tertarik terhadap satu sama lain.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan besar akan dinikahi Cancer karena bisa cocok dan sehati. Benarkah begitu Cancer? Buktikan sendiri.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading