Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Suka Mengungkit Masa Lalu Mantan Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Perselisihan dan konflik adalah bagian dari suatu hubungan. Tidak mungkin dirimu bisa menghindar atau melupakannya karena hal itu hanya akan meningkatkan keretakan antara dirimu dan pasangan. Meskipun komunikasi adalah kunci dari semua jenis masalah, ada beberapa jenis diskusi yang harus dihindari. Misalnya, mengedepankan masa lalu seseorang untuk memenangkan pertengkaran adalah tips sederhana yang bisa dilakukan seseorang selama percakapan. Tidak hanya itu menurunkan kualitas percakapan, tapi juga menjadi sangat menyakitkan. Meskipun banyak yang memahami beratnya perilaku seperti itu, ada yang tidak bisa mengatasi kebiasaan ini. Berikut ini adalah zodiak yang cenderung menggali masa lalu untuk memenangkan pertengkaran dengan pasangannya.

Aries

Bagi seorang Aries, menang adalah segalanya. Ambisi dan aspirasi mereka terkadang mengatasi emosi mereka dan bahkan ketika bertengkar dengan pasangannya, mereka lebih suka berlebihan untuk memenangkan pertengkaran, daripada menyelesaikannya bersama. Untuk melakukan itu, sangat mungkin mereka akan kembali ke jalur ingatan dan mengeluarkan pengalaman terburuk pasangannya untuk membenarkan argumen mereka. Meskipun, mereka melakukannya pada saat yang tepat dan menyadari kesalahan mereka setelah beberapa saat, itu sudah terlambat.

Taurus

Taurus adalah tanda matahari yang sangat setia dan memiliki kemampuan untuk mencintai dengan sepenuh hati. Namun, mereka juga sangat keras kepala. Salah satu kebiasaan terburuk mereka adalah tidak pernah menerima kesalahan mereka, bahkan ketika mereka bersalah. Selama pertengkaran, jika mereka merasa hampir di ambang kerentanan, mereka akan mencoba sebaik mungkin untuk memulihkannya dengan menggali sesuatu dari masa lalu yang mungkin melemahkan lawan mereka.

Cancer

Betapapun emosionalnya Cancer, mereka bisa menjadi nakal. Ketika mereka terluka atau tidak dalam keadaan pikiran yang benar, mereka akan mencoba dan menekan emosi mereka dan menyimpannya jauh di lubuk hati dimana tidak ada yang bisa melihatnya. Namun, ketika masalah itu terus meningkat emosinya pun mulai meluap, tidak mungkin pasangannya bisa lepas dari amukannya. Mereka tidak hanya akan membuat pasangannya bertanggung jawab atas semua kesalahan yang mereka lakukan, tetapi mereka juga akan menghidupkan kembali ingatan pasangannya dengan mimpi buruk terburuk dari masa lalu.

Gemini

Gemini adalah pembicara yang manis dan tahu jalan mereka di sekitar kata-kata. Bahkan ketika seseorang bertengkar dengan seorang Gemini, mereka akan memastikan bahwa mereka tidak terlalu keras kepala, namun, mereka akan dengan lancar membujuk pasangannya untuk percaya bahwa kekasihnya bersalah selama ini. Salah satu cara mereka melakukannya adalah dengan membandingkan masa kini dengan masa lalu kekasihnya.

Scorpio

Orang dengan zodiak Scorpio sangat bersemangat dan karena itu, kewalahan dengan sedikit perubahan dalam hidup mereka. Saat bertengkar dengan pasangannya, mereka akan mencoba semua taktik untuk membuktikan pendapat mereka, agar tidak tampak defensif tetapi juga memenangkan perdebatan. Salah satunya adalah membuat pasangannya menghidupkan kembali masa lalu yang suram. Ini adalah cara yang pasti bagi mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan mencampakkan pasangan mereka ke dalam kumpulan rasa bersalah, yang mungkin membutuhkan banyak waktu untuk pulih.

Nah dari beberapa di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading