Sukses

Lifestyle

Bukan Tukang Baper, 5 Urutan Zodiak Ini Bisa Berteman Lagi dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin akan ragu bahkan menghindari menghubungi lagi mantan yang sudah meninggalkan banyak kenangan. Namun ada juga beberapa orang yang justru tak masalah berteman lagi dengan mantan, dan itu bisa ditebak dari zodiaknya. Simak urutannya berikut ini.

1. AQUARIUS

Aquarius adalah orang yang cerdas, logis dan sangat rasional. Ia jarang menghubungkan segala hal dengan perasaan, termasuk hubungan dengan mantan setelah putus. Perasaannya mungkin pernah tersakiti namun ia tak menutup kemungkinan berteman lagi dengan mantan karena ia berpikir, yang lalu biarlah berlalu. Secara mental, ia sangat kuat dan persahabatan sangat penting bagi Aquarius. Jadi ia tak ingin mengorbankan pertemanan yang lama dengan urusan perasaan.

2. SAGITARIUS

Sagitarius juga orang yang sangat periang dan selalu mencari kesenangan. Ia menganggap hubungan percintaan bukanlah hal yang harus dipikiran secara serius, itu juga yang membuatnya susah menjalin komitmen. Sagitarius sangat bisa berteman lagi dengan mantan karena ia tak suka melibatkan perasaan dengan hubungan pertemanan. Sagitarius sangat terbuka dan bahkan sangat santai jika bertemu lagi dengan mantan tanpa sengaja di jalan. Ia akan menyapanya sekaan tak pernah terjadi apa-apa.

3. LIBRA

Libra bisa berteman lagi dengan mantannya karena ia tak ingin memiliki musuh. Ia lebih suka menjalin gubungan yang netral dengan siapa saja, termasuk mantannya. Ia tahu hatinya pernah sangat tersakiti, namun ia tak ingin kehidupannya menjadi tak seimbang hanya karena ia mendahulukan perasaan. Jadi ia membuka pintu pertemanan dengan mantannya jika mantannya menginginkan hal yang sama. Ia tak memaksa jika memang si mantan justru tak ingin berteman lagi dengannya.

4. CANCER

Cancer mempertimbangkan cinta dan pertemanan dengan sangat serius. Meskipun luka hatinya mungkin sangat mendalam setelah putus dengan mantan tapi bukan berarti hatinya bisa tertutup untuk menjalin pertemanan. Jika memungkinkan, ia ingin bicara empat mata dengan mantannya untuk mengatakan bahwa ia tak masalah berteman lagi, ia juga tak ingin menyimpan cerita yang tak terselesaikan dengan baik. Ia lebih suka happy ending, bahkan untuk urusan putus dengan mantan.

5. GEMINI

Ada beberapa syarat yang memungkinkan Gemini mau berteman lagi dengan mantannya. Pertama, si mantan sebaiknya tidak meninggalkan luka terlalu mendalam dan menyakitkan. Kedua, si mantan sebaiknya masih bisa dimanfaatkan atau memberikan keuntungan pada hidup Gemini. Jika dua hal itu terpenuhi, Gemini bisa menoleransi kemungkinan untuk berteman lagi. Ia bisa mengesampingkan perasaan selama mantannya tak mengganggu hatinya lagi.

Kamukah pemilik sekian zodika di atas Sahabat Fimela? Cek apakah kamu juga mudah berteman dengan mantanmu.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading