Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terburuk Minggu Ini, 30 November-6 Desember

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kehidupan cinta akan berjalan manis dan romantis. Ada kalanya cinta juga mengalami batu sandungan. Seperti yang akan dialami sekian zodiak berikut minggu ini yang diramal akan jalani cinta terburuk.

1. LEO

Apakah kamu sedang tidak merasa nyaman menjalani cinta minggu ini, Leo? Baik lajang maupun berpasangan, biarkan dirimu mengikuti arus yang dibawa kehidupan saat ini. Romansa yang tercipta antara dirimu dan pasangan mungkin jadi terasa sedikit aneh karena kamu telah terbiasa dengan kehadirannya. Fakta inilah yang perlu kamu perbaiki. Seringkali kamu jadi kurang bersyukur memiliki dia di sisimu karena berpikir itu sudah sewajarnya terjadi. Leo single juga perlu mengurangi kebiasaan menilai sebelum mengenal seseorang.

2. TAURUS

Minggu ini komunikasi adalah hal yang penting kamu bangun dengan pasangan untuk mengetahui apa saja yang ia butuhkan dan apa yang mengganggu pikirannya selama ini. Menerima apa adanya seringkali tak cukup untuk menunjukkan rasa cinta. Seringkali kamu harus sedikit berkorban, berkompromi atau menyesuaikan diri agar cinta itu tidak pudar. Taurus single tahu apa yang dia inginkan dalam hal cinta, namun seringkali terlalu kaku dalam memegang kriteria itu.

3. CAPRICORN

Bagaimana kamu melihat kondisi hati saat ini, Capricorn? Kamu yang menyukai rutinitas mungkin akan merasa ingin memberikan perubahan dalam hal cinta minggu ini. Jangan biarkan emosi mengendalikan apa yang ingin dan tidak ingin lakukan. Capricorn single akan merasa lebih nyaman berada di kamarnya untuk menyendiri dan bersama keluarganya saja saat ini bahkan jika keluargamu tetap berharap dalam diam kapan kamu akan membawa pasanganmu ke rumah untuk dikenalkan.

4. PISCES

Energi Sagitarius akan memaksamu bersikap dan berpikiran terbuka minggu ini untuk Pisces single, termasuk dalam urusan cinta. Suka atau tidak, saatnya untuk membuka hati ketika energi penuh kasih sayang masuk ke dalam hidupmu. Ketakutanmu menerima seseorang harus dikurangi dan berpikiranlah lebih positif. Pisces couple perlu mendiskusikan kembali hubungan yang stagnan agar bisa membawa hubungan ini ke level selanjutnya dengan pasangan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan jalani cinta terburuk minggu ini. Tetap semangat ya!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading