Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Leo, Jangan Suka Berpikir Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu ada saja hal-hal menarik yang terjadi dalam hidup setiap zodiak, tidak terkecuali untuk zodiak Leo minggu ini, tanggal 30 November-6 Desember 2020. Apa saja yang diramal akan terjadi dalam hidup Leo? Simak selengkapnya berikut ini.

Umum

Ada banyak hal yang mengganggu pikiranmu saat ini Leo. Tentu saja, kamu memiliki banyak rencana dan semangat tinggi melakukan sesuatu namun kamu tak bisa membohongi diri sendiri bahwa kamu sering kali overthinking. Semakin banyak hal yang kamu khawatirkan, maka semakin sulit kamu memikirkan hal baik. Jadi kurang-kurangi berpikir berlebihan minggu ini.

Kesehatan

Kondisi kesehatan minggu ini kurang baik. Kesehatan mental atau batin sangat berhubungan dengan kesehatan fisik. Jika merasa kurang enak badan, kemungkinan kamu sedang stres juga. Jadi tenangkan pikiran sambil tetap cukup istirahat dan makan sehat.

Cinta

Single: Tak masalah meninggalkan sesuatu yang memang sudah seharusnya diletakkan di belakang. Kamu hanya perlu melihat lurus ke depan. Nyatanya, ada banyak orang yang menunggumu, jadi buka hati dan buat hatimu merasa bebas. Kesempatan kencan bahkan memungkinkan minggu ini dengan seseorang yang kamu suka.

Couple: Awal minggu ini mungkin ada sedikit masalah dengan pasangan. Ketika tidak ada komunikasi yang tepat, masalah itu bisa saja jadi serius secara tiba-tiba. Itulah mengapa kamu dan dia perlu saling meluangkan waktu untuk bicara. Akhir pekan menjadi waktu menyenangkan untukmu, pada akhirnya.

Karir dan Keuangan

Banyaknya pekerjaan minggu lalu, membuatmu merasa letih untuk minggu ini. Namun kamu selalu berededikasi dengan pekerjaanmu, jadi kamu bersikap seprofesional mungkin. Untuk Leo yang berusaha mencari pekerjaan minggu ini, sepertinya akan sulit.

Untuk urusan keuagan, kamu selalu memiliki hubungan love and hate relationship. Terkadang kamu bisa hemat tapi juga bisa sangat boros. Ketahui saja kapan bisa mengerem keinginan untuk boros minggu ini.

Itu dia ternyata ramalan zodiak mingguan untuk Leo selama seminggu tanggal 30 November-6 Desember 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading