Sukses

Lifestyle

Sama-Sama Zodiak Leo, Begini Jadinya Jika Pacaran atau Menikah

Fimela.com, Jakarta Kita tak akan bisa menebak dengan siapa akan jatuh cinta. Terkadang orang akan jatuh cinta pada orang-orang yang punya banyak kesamaan dengannya. Salah satu kesamaan yang jarang disadari adalah kesamaan zodiak.

Sebuat saja zodiak Leo, jika ia bertemu pasangan yang sama-sama berzodiak Leo, hubungan cinta mereka bagai bencana, seperti dilansir dari Astrofame. Susah mempertahankan hubungan dengan karakter kedua belah pihak yang sama-sama keras.

Pasangan sesama Leo dalam hubungan cinta

Awalnya hubungan mereka akan penuh cinta dan keromantisan karena sama-sama saling butuh perhatian. Dalam perjalanannya, Leo yang cukup egois dan punya banyak kepentingan di luar hubungan cinta hanya mau diperhatikan, kurang mau memperhatikan balik.

Bukan hanya ingin mengatur satu sama lain, keduanya juga cukup keras kepala dengan pendapat masing-masing. Inilah yang membuat hubungan cinta tidak seimbang. Keduanya akan saling membuat kesal dengan keegoisannya. Argumen tak akan bisa dihindari jika tak ada yang mau mengalah.

Itulah mengapa sebaiknya Leo mencari pasangan yang sabar dan mau memberi apa yang ia mau. Seperti itu ternyata kecocokan pasangan sesama Leo jika pacaran atau menikah, akan lebih baik jika dihindari.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading