Sukses

Lifestyle

Penuh Pesona, Ini 4 Zodiak yang Tidak Akan Diselingkuhi Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Selingkuh adalah salah satu risiko saat menjalani hubungan cinta. Pasti tak ada orang yang ingin diselingkuhi oleh pasangannya saat jatuh cinta. Percaya atau tidak, kemungkinan dia selingkuh atau tidak ternyata bisa dipengaruhi oleh karaktermu sebagai pasangan. Berdasarkan zodiak, jika kamu adalah pemilik zodiak berikut, kamu tak akan diselingkuhi.

1. TAURUS

Pertama-tama, kamu sendiri adalah pasangan yang setia, Taurus. Kamu memberikan cintamu sepenuh hati dan menunjukkannya setiap hari pada pasangan, dan inilah yang membuatnya sulit berpaling darimu.

Tidak ada yang lebih baik selain seseorang yang bisa mencintai dengan tulus dan bisa menerima apa adanya. Kamu selalu memastikan pasanganmu bahagia karena dengan melihat dia bahagia, kamu pun ikut bahagia. Kamu adalah pasangan idaman, jadi sulit selingkuh darimu.

2. GEMINI

Sangat mudah mencintai Gemini. Kamu mudah membuat orang rindu dengan tawamu yang riang, tatapan matamu yang intens dan obrolan yang menyenangkan. Kamu yang ramah dan terbuka selalu mampu membuat pasangan nyaman. Mudah bagimu cocok dengan kepribadian yang sulit sekalipun karena kamu selalu bisa menyesuaikan diri dengan berbagai macam karakter orang. Inilah yang membuatmu tak pernah diselingkuhi, sebaliknya kamu yang tertarik selingkuh.

3. LEO

Jika menginginkan cinta yang romantis dan penuh kejutan, mencintai Leo adalah suatu hal yang tak akan membuat hidup membosankan. Leo selalu punya banyak hal menarik untuk dilakukan.

Leo cocok dengan orang introvert karena ia mampu mengajak si introvert berpetualang ke dunianya yang penuh warna. Ia juga cocok dengan si ekstrovert karena keduanya memiliki banyak kesamaan. Sulit selingkuh dari Leo yang mempesona karena ia punya banyak hal untuk ditawarkan.

4. SCORPIO

Ingin pasangan yang perhatian, peduli dan mau berkorban? Sulit tidak jatuh cinta pada Scorpio yang selalu memastikan dirinya ada untuk pasangannya. Ia sosok yang diharapkan setiap orang karena bisa diandalkan dan dipercaya. Selain itu Scorpio sangat setia dan jujur. Lagipula Scorpio tahu siapa yang akan selingkuh darinya dan mana yang tidak. Jadi ia memastikan cinta yang ia berikan tidak sia-sia pada orang yang salah.

Itu sekian zodiak yang ternyata tidak akan diselingkuhi, atau paling tidak, jarang diselingkuhi. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading