Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Tahu Bagaimana Cara Merebut Hati Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Manisnya kata-kata dan sikap mungkin menjadi salah satu modal yang harus dimiliki setiap orang jika ingin bisa menciptakan kesan baik di depan orangtua pasangan. Setiap orang pasti menemui kecemasannya sendiri menghadapi orangtua pasangan, namun sekian zodiak ini paling jago melakukannya.

1. CAPRICORN

Dari penampilan saja Capricorn mungkin sudah sangat diterima, karena ia seringkali menunjukkan penampilan rapi, sopan, dan formal, memberikan kesan bahwa ia pekerja keras, serius, dewasa dan bijak. Capricorn juga jadi calon menantu yang bisa diandalkan dan bisa dipercaya karena ia cerdas dan tahu tata krama. Kepribadiannya yang cukup kuno justru sangat cocok dengan selera orangtua.

2. CANCER

Kelebihan Cancer dalam memikat hati calon mertua adalah sikapnya yang lemah lembut, penuh kasih sayang, ramah dan murah senyum. Kesan ini secara otomatis membuat orang lain nyaman berada di dekatnya. Apalagi Cancer sangat family-oriented, lebih suka di rumah berkumpul dengan keluarga, menunjukkan bahwa ia adalah calon menantu yang pasti akan memprioritaskan pernikahannya.

3. LEO

Menginginkan pasangan yang mudah berbaur dengan siapa pun dan memberikan suasana menyenangkan dan hangat? Itulah yang akan kamu dapatkan dari Leo. Rasa percaya dirinya yang kuat sangat membantunya mengatasi rasa cangguh bertemu pertama kali. Yang lebih mengagumkan, Leo tahu apa yang harus ia katakan, lakukan dan apa yang sebaiknya dihindari. Ia memastikan bisa diterima siapa saja di mana saja.

4. VIRGO

Ketika orangtuamu bertemu pasanganmu yang berzodiak Virgo, mereka pasti tak akan cemas karena Virgo yang cerdas dan menyakinkan akan menunjukkan dirinya bisa diandalkan. Mungkin dengan pekerjaannya yang mapan, pembawaannya yang tenang, sabar juga keseriusannya dalam menjalani hubungan. Ia mungkin bukan orang yang sangat ramah atau terbuka pada siapa saja, namun masa depan terlihat cerah bersamanya.

5. TAURUS

Sikap Taurus yang bijaksana, tertata, dan pembawaannya yang tenang membuat Taurus mudah menciptakan kesan baik di depan orangtua mana pun. Belum lagi sikapnya yang hangat dan kekeluargaan, membuatnya mudah diterima. Jangan heran jika ia selalu membawa buah tangan kesukaan orangtua pasangannya setiap kali berkunjung. Ia tipe yang sangat penuh perhatian.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling bisa memberi kesan baik di depan calon mertua sehingga mudah merebut hati mereka. Kamu juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading